anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, October 27, 2008

Mesin-Mesin Pencari Calon Pesaing Kuat Google!!!



Internet, dengan semua data yang tersimpan di dalamnya tidak begitu berguna tanpa adanya satu atau dua mesin pencari. Walaupun tidak ada yang meragukan mesin pencari akan tetap ada untuk waktu yang sangat lama, tetap saja menarik untuk melihat evolusi mereka yang sudah hampir dapat menggantikan fungsi address bar. Dengan semakin banyaknya informasi yang dipublikasikan di internet, berikut adalah beberapa mesin pencari unik yang terus menerus menjadi pusat perhatian dan mengubah cara kita melakukan pencarian.


Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa Viewzi adalah salah satu mesin pencari masa depan yang memiliki banyak fitur visual. Viewzi adalah mesin pencarian visual semakin lama semakin baik semenjak pertama kali diluncurkan. Yang membuat Viewzi begitu unik adalah adanya berbagai macam cara visualisasi yang tersedia untuk melihat hasil pencarian mereka. Dari cara visualisasi album dan untuk pencarian musik hingga awan foto 3D untuk foto selebritis, ada banyak hal yang ditawarkan Viewzi.



Terdaftar sebagai salah satu situs terbaik di majalah Time 2008, SearchMe adalah mesin pencari dengan UI (user interface) yang maju dan terdepan. Hasil pencarian ditampilkan sebagai galeri gambar yang memungkinkan Anda melihat halaman tanpa perlu membukanya satu per satu. Carilah kata "Obama" dan SearchMe akan memberi catatan bahwa Anda mungkin sedang mencari kandidat presiden masa depan Barack Obama.

Dalam pencariannya, SearchMe akan menampilkan kategori pilihan lainnya yang akan memperkecil pencarian Anda seperi Politisi, Partai Demokrat, Pemerintah AS, dan berita politik.

Searchme jelas merupakan salah satu mesin pencari unik untuk masa depan, klik di sini untuk membaca ulasan detil Searchme oleh Aerialsky.



Rollyo adalah sebuah layanan yang memungkinkan Anda membuat akun mesin pencarian sendiri. Sementara layanan Google juga menawarkan konsep produk yang sama, Rollyo menawarkan sesuatu yang lebih user friendly. Pengguna dapat memasukan hingga 25 situs individual untuk membentuk sebuah mesin pencari pribadi.

Custom search engine adalah sesuatu yang sangat unik dan berharga karena Anda dapat memilih apa yang hendak Anda lakukan terhadapnya. Sarah Perez memberikan catatan bagaimana ia membuat mesin pencari pribadi dengan bookmark.

Klik di sini untuk sumber artikel.

No comments: