anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, December 8, 2008

Figur Paling Dicari Di Internet (Google, Yahoo)!!!



Presiden AS terpilih Barack Obama saat ini boleh dibilang sebagai salah satu sosok paling tenar di dunia. Kemenangannya secara gemilang dalam pemilu 4 November lalu dan sejarah yang dicetaknya sebagai presiden kulit hitam pertama AS di dunia membuat Obama menjadi sorotan serta perbincangan rakyat di dunia.

Namun, siapa nyana kalau ketenaran dan daya tarik Obama ternyata dikalahkan Britney Spears, penyanyi pop terkenal dan kontroversial AS. Spears juga mengalahkan gencarnya isu berita Olimpiade Beijing dan krisis ekonomi global!

Spears berhasil menyingkirkan World Wrestling Entertainment, Barack Obama, Miley Cyrus, dan game online Rune-Scape sebagai lima hal dan sosok yang paling dicari di mesin pencari berita antara lain Yahoo dan Google di tahun 2008!

Sedangkan daftar 10 besar tokoh politik yang paling dicari di mesin internet tahun ini, bisa lebih diprediksi. Obama menempati urutan nomor satu, disusul di urutan kedua oleh cawapres Partai Republik Sarah Palin (yang dijuluki Britney-nya dari kalangan politisi).

Di urutan ketiga ditempati capres Republik John McCain. Lalu Hillary Clinton, bekas rival Obama dalam perebutan tiket capres Demokrat, cuma di urutan keempat. Presiden George Walker Bush nangkring di urutan kelima. Wapres AS Joseph Bidden malah tidak masuk daftar!



Sumber : Harian "Rakyat Merdeka" terbitan 7 Desember 2008

No comments: