anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, January 19, 2009

Artis Indonesia Keturunan Yahudi!!!



Di tengah serangan keji Israel terhadap warga sipil Palestina, sentimen masyarakat terhadap orang Yahudi semakin besar. Namun, masyarakat belum tahu, bahwa beberapa artis Indonesia ada yang keturunan Yahudi!

Di antara artis yang dikabarkan berdarah Yahudi adalah, artis cantik Nafa Urbach (data dari salah satu situs internet) dan Ahmad Dhani.

Nafa yang dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak setuju dengan perbuatan Israel yang menyerang warga sipil. "Saya tidak setuju dengan segala bentuk peperangan. Saya benci itu! Termasuk peperangan antara Israel dan Palestina. Namun, saya tidak bisa menyalahkan Israel maupun Palestina. Karena, perang itu sudah berlangsung sejak lama," ujarnya.

Sementara itu, darah Yahudi Ahmad Dhani Prasetyo mengalir dari sang kakek, Jan Pieter Frederich Kohler. Ibu Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, pernah menikah dengan Eddy Abdul Manaf, ayah Dhani sebelum akhirnya bercerai.

Hebohnya, Dhani mengaku bangga berdarah Yahudi! Hal ini diakui Dhani dalam isi cover album Dewa 19 yang Berjudul Laskar Cinta.

Namun, Dhani sepertinya gerah juga dengan anggapan sebagian orang yang kerap memojokkannya sebagai keturunan Yahudi. "Tidak semua orang Yahudi jahat dan tidak semua orang Islam itu baik," ujar pendiri grup musik Dewa itu.

Kesukaannya memakai simbol dan logo Yahudi memang banyak membuat Dhani mendapatkan kritikan. Kalung David dan kaos bergambar bintang berlogo negara Israel ternyata menimbulkan kabar yang kurang sedap bagi Dhani. Dia membantah telah menjadi antek-antek Yahudi.

"Itu fitnah! Saya memang suka mengkoleksi, tapi bukan berarti saya menganut. Tapi buat saya, fitnah itu semakin sering semakin asyik. Sebab, ada dalilnya kalau yang memfitnah akan mengambil dosa saya. Jadi, dosa saya berpindah kepada yang memfitnah. Kehidupan saya jadi lebih baik setelah ada fitnah," kata Dhani dengan nada khasnya yang percaya diri.

Selain mereka berdua, ada juga artis Shelomita dan ibunya Marini yang mempunyai darah Yahudi. Jangan dilupakan pula, kepala Pemuda Pancasila Yapto Suryosumarno (saudara Marini). Tapi gaung mereka tidak seheboh kedua artis sebelumnya (terutama Dhani), mungkin karena pamornya yang sudah turun, atau memang tidak seterus terang Dhani dalam menunjukkan identitasnya.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 19 Januari 2009


15 comments:

Herman S.Y said...

Ehm kalo Nafa urbach udah tau sih saya infonya, dulu dia islam trus keluar dari islam, ga jelas dech tuh cewek, cakep2 bodoh ttg agama. Kalo ahmad dhani, ehm baru tau tuh...
Tapi ada kesamaan sih dhani sama israel sekarang, yaitu SOMBONG...

Herman S.Y said...

Oiya bozz, mohon izin ngopas... coz seru ni artikel... thanx bangetz...

wiwit/fatur said...

halaaah... gini aja di ributin. apa hubungannya dengan konflik hamas-israel?

sempit amat pikirannya

Pedson said...

Buat Herman SY: enak aja bilang nafa urbach bodoh, kau yang bodoh, makanya belajar dong ttg keselamatan sejati di: Pedson.Blogspot.Com

dEnNIz said...

seandainya aja dulu nazi g kalah ma sekutu, pasti yahudi2 keparat itu g kan ada d dunia ini n dunia ini pasti bakalan aman!!!!!

matuariSuluan Blog said...

sejak dunia diciptakan perang tidak pernah berhenti, kalo menurut hemat saya jalanin aja hidup anda toh anda tidak bisa membawa seseorang masuk surga.jika anda menilai orang yang lain kafir,apa anda yakin anda orang suci? pernahkah anda terpikir, anda menjadi orang minoritas disuatu tempat di indonesia bagian timur, anda dihargai, dan mereka tidak menganggap anda musuh hanya karena anda menganut kepercayaan yang berbeda dengan mereka? anda bisa membayangkan para TKW yang bekerja sama majikan yang "KAFIR" di jepang, taiwan,hongkong tetapi mereka bisa menghidupi keluarganya di kampung.
ataw bolehkah orang "SUCI" di negara minyak yang menyiksa TKW yang notabene seiman dengan dia...?
saya pikir kita akan selalu tertinggal hanya karena kita mau menjadi PAHLAWAN kesiangan. PBB turun tangan ke konflik Palestina bukan karena unjuk rasa besar-besaran di monas atau pun unjuk rasa besar-besaran di EROPA.

Indogambler.com said...

New Age Religion, Freemasonry, Illuminati, Aliran Sesat, Malaikat, Iblis, Zionis, Mafia, Indonesia http://rykers.blogspot.com

hermansy said...

Waduh udah lm ngga buka postingan ini tnyt komentar saya ada yg ngebales... (hehehe balesannya sadis :-P)

Untuk Pedson

"Saya bodoh?", ehm mungkin saya memang bodoh mengenai informasi, tetapi mengenai IMAN & ISLAM saya tidak bodoh.

Saya hny bilang Nafa Urbach itu bodoh ttg agama, toh saya berbicara sbg manusia biasa, kalau saya kyai/ustadz mungkin saya akan bilang "Kafir".

Saya udah buka blog Mas Pedson dan yg pasti Mas Pedson beragama Nasrani.

Berbicara ttg keselamatan (agama), masing2 agama punya cara tersendiri. Jadi dengan hormat saya menolak untuk belajar dari Mas Pedson.

Di dunia maya, saya lebih tertarik belajar mengenai aqidah Iman & Islam dari situs2 yg beraqidah Islam...

Anonymous said...

pedson is the fucking bastard!!!!!
suck my dick pedson!!!!

suradji said...

lha trs kl keturunan yahudi knp? emang bisa nolak waktu dlm perut berontak aku gak mau lahir dari darah yahudi,,,
hehehe

Anonymous said...

Pikiran yg bodoh, agitatif

Anonymous said...

Orang indon gak bisa membedakan yg mana zionis dan yang mana yahudi, semua dipukul rata sama. Ingaat cuuy kalau Tuhan mau loe loe semua bisa lahir dari rahim seorang yahudi. Jadi jangan berpikir sempit lah. Coba anda sekali2 keluar negeri-lah betapa tertinggalnya negeri indon....sentimen yahudi cuma buang 2 waktu

Kunyadu said...

Keren.. Mksh ya..
Mungkin mau baca2 :
Tips Menjaga Rumah Tangga Agar Selalu Harmonis
Faktor Penyebab Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga
Tanggung Jawab Dan Kewajiban Orang Tua Terhadap Anak
Kewajiban Anak Terhadap Ke Dua Orang Tua
Inilah Keutamaan Berbakti Kepada Orang Tua
Ciri-Ciri Pria Selingkuh Yang Patut Anda Waspadai
Cara Terbaik Mengatur Keuangan Rumah Tangga
Tips Cara Mengambil Hati Calon Mertua Dengan Mudah
Cara Mendidik Anak Menurut Ajaran Agama Islam
Cara Mudah Membahagiakan Ke Dua Orang Tua
Solusi mengatasi anak yang sulit makan Sayur
Tips menghindari debat keluarga sebelum menikah
Cara menjadi Ibu yang baik untuk Anak
Cara menjadi Ayah yang Baik untuk Anak
Cara menghadapi anak yang bandel dan nakal
Tips Menjaga hubungan dengan Mertua
Cara menghindari Perselingkuhan dalam Rumah Tangga .

fahd bin juber said...

Sangat bodoh dan teramat bodoh orang yang dari islam pindah ke agama lain itu bukan bodoh lg tapi Sintang allah aja udah berfirman telah aku sempurnakan islam sebagai agama kalian semua yang dibawakan oleh nabi Muhammad itu agama yang islam yang paling benar jadi kl orang udah muslim tapi dia keluar dari muslim itu dia mau cari celaka.

fahd bin juber said...

Sangat bodoh dan teramat bodoh orang yang dari islam pindah ke agama lain itu bukan bodoh lg tapi Sintang allah aja udah berfirman telah aku sempurnakan islam sebagai agama kalian semua yang dibawakan oleh nabi Muhammad itu agama yang islam yang paling benar jadi kl orang udah muslim tapi dia keluar dari muslim itu dia mau cari celaka.