anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 10, 2009

Fakta Sebenarnya Di Balik Video Mesum Dhea Imut Yang Menggegerkan!!!




Rekaman video berdurasi 2 menit 25 detik itu berisi adegan seorang pria dan wanita tengah berhubungan intim. Dari fisiknya, baik wajahnya maupun bentuk tubuhnya, si wanita kemungkinan sangat besar masih ABG (bahkan sangat dimungkinkan masih berusia di bawah 15 tahun!). Sementara, dari postur tubuhnya, si pria tampak seperti orang dewasa.

Rekaman video mesum ini telah beredar luas di internet. Situs-situs pemutar video banyak yang menampilkan video ini. Di Google Video, ada dua tajuk rekaman video itu. Pertama berjudul 'Dhea Imut Sudah Tak Perawan Lagi'. Yang Kedua, 'Dea Imut Menyerahkan Keperawanannya Kepada Boss Sinemart'. Dua video ini di-upload ke Google Video dalam waktu yang berbeda. Video yang disebut pertama di-upload pada tanggal 23 Februari 2009, sedangkan yang kedua 2 hari setelahnya. Selain di Google Video, situs pemutar video YouTube dan yang lokal semacam Layartancap.com juga menampilkan rekaman gambar ini. Parahnya selain terpampang di situs pemutar video, banyak juga situs file sharing yang menyimpannya. Karena disimpan di situs file sharing, rekaman itu bisa dengan mudah diunduh (download) oleh para pengguna internet.

Bila merujuk pada dua judul itu, maka wanita di video panas ini dikesankan sebagai mantan penyanyi cilik Dhea Imut (13) yang bernama asli Claudia Anissa atau dengan panggilan terbarunya, Dea Anissa. Sementara sang pria adalah Leo Sutanto (61), bos rumah produksi Sinemart. Asumsi keduanya terlibat dalam video porno makin kuat karena video itu dibintangi oleh seorang gadis remaja dan pria dewasa.

Sontak, kemunculan video ini membuat orang-orang di dunia maya beraksi. Forum dunia maya kian ramai membahas lantaran beredar kutipan artikel 'berita' dari sebuah situs DotCom yang memuat soal kasus ini. Isi artikel itu benar-benar menyudutkan Dhe dan Leo.

Selain video mesum, di internet juga merebak berbagai kabar tak sedap tentang Dhea Imut. Kabar model ini beredar di forum maupun milis internet. Menariknya, kabar tersebut ditampilkan dalam bentuk artikel berita yang (seolah-olah) dibuat oleh beberapa media dotcom. Tampaknya orang yang memposting berita itu ingin agar para anggota forum mempercayai berita yang ditampilkan karena seakan valid!

Berita-berita seperti ini, salah satunya, bisa dilihat di forum kaskus.com yang merupakan salah satu forum terbesar di Indonesia. Disini, ada thread berjudul 'Berperan Ganda, Dhea Imut Minta Bayaran Lebih'. Di berita itu disebutkan kalau Dhea terpaksa merelakan kegadisannya!

"Mama cerita kepada saya, untuk artis bila ingin dipublikasikan dan terkenal, bila dia perempuan, maka dia harus 'tidur' dulu dengan produsernya, sutradaranya, asisten sutradaranya, kepala tekniknya dan kameramennya. Bila artis tersebut masih perawan, maka perawannya adalah untuk produser." Diteruskan dengan kalimat : Dhea Imut pada mulanya menolak permintaan 'gila' ibunya itu, namun akhirnya menurut juga setelah dipaksa.

Masih di forum yang sama, muncul pula artikel lain yang menyerang Dhea. Berita ini juga seolah dikutip dari media dotcom. Cuma medianya berbeda dengan berita pertama. Judul berita itu : 'Dhea Anissa (Dhea Imut), Honor Oke, Ciuman Bukan Masalah'.

Di artikel itu disebutkan kalau lawan main Dhea beradegan cium adalah aktor muda Kevin Julio. "Dalam satu adegan ciuman, Dhea Anissa dan Kevin Julio harus mengulang take sampai lima kali. Ternyata karena salah kostum, mereka harus mengulang adegan yang sama sebanyak lima kali pula. Tapi hal itu bukan masalah bagi mantan artis cilik yang dikenal karena sinetron Tangisan Anak Tiri, Kehormatan, Mutiara, dan Penjaga Hati ini. Yang penting bayarannya pantas!"

Berita berikutnya makin 'mengerikan'. Judulnya saja : 'Dhea Imut Siap Beradegan Telanjang Asal Bayarannya Luar Biasa'. Dalam artikel itu disebutkan kalau Dhea rela tampil bugil asal sesuai dengan tuntutan skenario!

"Untuk masalah pakaian, jangankan hanya memakai baju belahan terbuka atau sehelai kain transparan, artis yang dikenal karena sinetron Kehormatan, Mutiara dan Penjaga Hati ini bahkan siap untuk telanjang! Bila ada tawaran beradegan buka baju atau telanjang bulat, bila ceritanya bagus, dan tentunya bayarannya sangat luar biasa, artis yang mengawali karir di jalur akting lewat sinetron berjudul Panji Manusia Millenium ini akan melakukannya hanya demi peran dalam skenario."

Selain artikel itu, masih ada lagi yang tak kalah sensasionalnya. Dua artikel itu berjudul 'Dhea Anissa Belum Siap Tutup Aurat' dan 'Dhea Imut Behind The Screen - Uncensored'.

Pertanyaannya, benarkah berita ini? Ketika di cek ke situs-situs yang bersangkutan, ternyata tak satupun ada yang memuat berita soal itu. Di sebuah situs berita, memang ditemukan artikel yang berjudul 'Berperan Ganda, Dhea Imut Minta Bayaran Lebih'. Tapi isinya sama sekali tak seseram berita yang dimuat di forum kaskus.com!

Fakta yang menarik adalah bahwa semua tulisan itu diposting di situs kaskus.com sekitar bulan Januari lalu. Sedangkan, video mesum (mirip) Dhea Imut mulai beredar sekitar akhir Februari. Hanya jeda hampir sebulan antara berita-berita palsu di internet itu. Adakah ini usaha terstruktur untuk menyudutkan artis Dhea Imut?

Tapi benarkah keduanya membintangi video panas itu? Berdasarkan telaah terhadap rekaman itu, sulit untuk mengiyakan kalau pasangan yang sedang asyik bercinta itu adalah Dhea dan Leo. Pasalnya, di video itu wajah sang gadis tidak tampak jelas. Maklum, kualitas gambarnya amat buruk. Pun tak ada bukti kalau pria di video itu adalah Leo. Lagi pula, kulit lelaki yang tampil di video itu terlalu kencang untuk ukuran seorang berumur 61 tahun. Anda punya analisis lain?


Sumber : Tabloid "Bintang Indonesia" edisi minggu kedua Maret 2009