anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, January 13, 2009

Dibuka Lowongan Jadi Penjaga Pulau Bergaji Rp 1,2 Miliar!!!


Apakah anda ingin mendapatkan pekerjaan yang nyaman dengan bayaran mahal? Tidak ada salahnya anda melamar menjadi penjaga dan merawat pulau terpencil nan indah di Australia. Syaratnya sangat mudah, anda harus mencintai alam!

Badan pariwisata Australia saat ini memang membutuhkan seseorang untuk merawat sebuah pulau terpencil dengan kontrak selama enam bulan dan paket bayaran 70.000 Poundsterling atau Rp 1,2 miliar dengan jumlah jam kerja hanya 12 jam per bulan!

Dengan paket bayaran tersebut, pelamar yang lolos seleksi akan menjalankan tugas seperti memberi makan penyu dan memperhatikan kelestarian hewan lainnya di pulau tersebut termasuk ikan lumba-lumba. Tak ada kualifikasi akademik khusus yang dibutuhkan bagi lowongan ini!

Namun, pelamar diharapkan memiliki keahlian dan hobi khusus seperti berenang, snorkelling, scuba diving, serta olahraga air lainnya. Selain itu, pelamar harus bersedia bekerja di luar ruangan dan fasih berbahasa Inggris.

Pelamar yang lolos seleksi harus menerima tantangan hidup penuh petualangan dan bersedia mencoba berbagai pengalaman baru.

Fasilitas menggiurkan mulai dari penginapan di Kepulauan Whitsunday, tiket pesawat pulang serta transportasi di sekitar Pulau Hamilton disediakan secara gratis!

Jonathan Sloan yang bekerja di Tourism Queensland, Inggris, mengaku bahwa tawaran kerja ini sungguh menggiurkan. "Ini merupakan pekerjaan terbaik di dunia, tak perlu diragukan lagi," katanya.

"Lokasi kerjanya didambakan oleh banyak orang, mulai pantai dengan hamparan pasir putih, langit biru, sentuhan air laut yang hangat serta orang-orang di sekitarnya yang bersahabat. Gajinya juga sangat besar ditambah pekerjaan yang tidak terlalu berat dan jam kerja yang tak lama per minggunya," imbuh Jonathan Sloan.

Lowongan kerja yang digambarkan sebagai "peluang yang terjadi sekali seumur hidup" ini diiklankan di 18 negara. "Kesempatan ini ditujukan untuk memperkenalkan kepulauan Great Barrier Reef dan mempromosikan keunikan kepulauan di Australia itu ke pasar global," kata Anthony Hayes, ketua eksekutif Tourism Queensland yang berbasis di Brisbane, Australia.

Tourism Queensland akan menseleksi 11 kandidat berpotensi yang akan diterbangkan ke pulau Hamilton untuk mengikuti proses pengujian. Kandidat yang lolos seleksi akan diumumkan tanggal 6 Mei 2009. Proses pengajuan lamaran ini akan ditutup tanggal 20 Februari 2009.

Berminat? Buruan daftar segera di www.islandreefjob.com !!!!


Sumber : Harian "Tribun Jabar" edisi 13 Januari 2009


No comments: