anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, February 22, 2009

Nareepol Fruit, Buah Berbentuk Cewek Cantik Di Thailand!!!




Aneh tapi nyata. Ada pohon aneh yang juga memiliki buah yang aneh! Warga sekitar tak henti-hentinya bertanya. Kata warga, ini sungguh mengherankan karena ada nareepol!

Nareepol adalah bahasa Thailand. Naree artinya wanita sedangkan pol artinya buah.

"Jadi, nareepol artinya buah wanita," kata seorang warga yang tinggal di dekat lokasi ditemukannya 'buah wanita' yang terletak kira-kira 500 km dari ibukota Thailand, Bangkok.

Pemberitaan tentang buah ini tersebar di internet melalui e-mail, dan banyak orang yang mempercayainya. Sekarang yang jadi pertanyaan : apakah ini benar-benar buah asli atau hanya tipuan dari orang yang iseng saja? Yang jelas, sampai saat ini tak ada berita lain selain dari e-mail tersebut, dan juga belum ada keterangan tentang adanya buah seperti itu dalam dunia tumbuh-tumbuhan. Jadi anda sudah bisa menebak sendiri kebenaran berita ini.




No comments: