anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Saturday, November 8, 2008

Kutukan Mobil James Dean!!!




Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan yang mengerikan di jalan raya saat dia sedang mengemudikan mobil Porsche Sport kesayangannya. Setelah kecelakaan tersebut, beruntun peristiwa terjadi yang seakan menunjukkan bahwa mobil maut tersebut benar-benar pembawa sial!

1. Ketika mobil na'as tersebut diderek dari lokasi kecelakaan untuk dibawa ke sebuah garasi, mesin mobilnya tiba-tiba jatuh terlepas dan menimpa seorang mekanik yang kebetulan berada di bawahnya, sehingga membuat kaki si mekanik hancur!

2. Mesin pembawa masalah tersebut kemudian dibawa oleh seorang dokter, yang menempatkannya di mobil sport kepunyaannya menggantikan mesin yang lama. Tak lama kemudian dokter tersebut tewas dalam kecelakaan di arena balap. Seorang pembalap lainnya juga ikut tewas dalam kecelakaan tersebut. Kemudian diketahui bahwa dia juga telah memasang gardan tambahan yang diambilnya dari mobil James Dean!

3. Ketika mobil Porsche Sport pembawa maut itu diperbaiki di sebuah garasi, tak lama kemudian terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan garasi tersebut!

4. Kemudian mobil itu dipamerkan di Sacramento, tapi tak lama kecelakaan aneh kembali terjadi. Kali ini benda naas tersebut terlepas dari dudukannya dan menimpa seorang remaja sehingga membuat ia terluka parah di bagian pinggangnya!

5. Di Oregon, mobil tersebut terlepas dari trailer yang membawanya di jalan raya dan akibatnya menabrak bagian depan sebuah toko!

6. Akhirnya, pada tahun 1959, secara misterius mobil tersebut patah menjadi 11 bagian ketika sedang dicoba dipasangkan pada sebuah penopang besi!




Sumber : www.oddee.com

No comments: