anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 10, 2009

Gadis Yang Dibesarkan Oleh Sekawanan Anjing!!!




Oxana Malaya (lahir bulan November 1983) adalah seorang anak yang ditemukan pada usianya yang ke-8 tahun di Ukraina tahun 1991, dimana dia telah menghabiskan sebagian besar masa hidupnya dalam asuhan anjing-anjing! Akibatnya, dia bertingkah laku layaknya seekor anjing dan mengalami kesulitan untuk berbicara dalam bahasa manusia. Saat ini dia ditempatkan di klinik Baraboy di Odessa untuk merehabilitasi kemampuan manusianya.

Orangtua Oxana yang peminum alkohol tidak dapat mengasuhnya, sehingga pada usia 3 tahun Oxana pergi dari rumahnya. Mereka tinggal di lingkungan yang kumuh dimana banyak anjing liar berkeliaran di jalanan. Oxana lalu tinggal di salah satu sarang anjing di belakang rumahnya, dan anehnya, anjing-anjing ini memperlakukan Oxana dengan 'bersahabat' dan malah merawatnya! Pada akhirnya, dia mulai mempelajari segala kebiasaan mereka, termasuk menggeram, melolong, dan juga merangkak seperti anjing. Dahsyatnya, indra penciuman, pendengaran dan penglihatan Oxana luar biasa tajamnya seperti layaknya anjing!

Ketika dia ditemukan, Oxana menemui kesulitan untuk mengembangkan kemampuan dan emosi normalnya sebagai manusia. Akibatnya, Oxana hampir-hampir tidak mengalami kemajuan dalam pembelajaran bahasa yang kemudian dijalaninya.

Saat ini, Oxana telah dapat berbicara dan banyak dari kebiasaan masa lalunya dulu saat bersama para anjing telah hilang dan disembuhkan.



Sumber : www.en.wikipedia.org


No comments: