anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, January 11, 2009

Gus Dur Terang-Terangan Mendukung Israel!!!


Gus, Gus... Bangun Gus!! Tuh ada yang marah lagi sama omongan ente!


Abdurrahman Wahid semakin terang-terangan menunjukkan jati dirinya sebagai pendukung Zionis sejati!

Mantan presiden yang diturunkan secara paksa ini menjadi salah satu pendukung agresi militer Israel. Hal ini terlihat dari komentar super kontroversial yang dikeluarkannya pada hari Sabtu tanggal 10 Januari 2009.

Menurut Gus Dur, perang yang terjadi di Palestina adalah akibat KEGOBLOKAN (sengaja saya memberi huruf kapital kepada tiap pernyataannya yang sangat menyakitkan hati umat Islam) Hamas yang tidak mau menurut terhadap Israel!

"Saya sudah tahu perang ini pasti akan berlangsung dari dulu. Pertama, disebabkan oleh Hamas yang mendapatkan pasokan senjata dari Rusia, Iran, Tunisia dan Suriah untuk menyerang Israel. Selama itu terjadi, Israel akan terus menyerang warga Palestina di Gaza," ujarnya.

Kedua, kata Gus Dur, adalah masalah pengakuan tempat. "Orang Arab bilang kalau Yerusalem adalah milik bertiga. Tapi, menurut orang Israel, Yerusalem adalah hanya milik mereka. Dan menurut saya, Yerusalem adalah MILIK Israel. Alasannya, karena dialah yang sekarang menguasai wilayah tersebut," jelas Dewan Syuro PKB yang dikudeta oleh anak buahnya sendiri tersebut.

Ketiga, menurut Gus Dur, akibat GOBLOKNYA Hamas yang SOMBONG padahal persenjataannya sederhana!

Jelas komentar ini menjadi kontroversi terbaru yang keluar dari mulut Gus Dur. Di tengah derasnya hujatan terhadap agresi Israel oleh umat Islam di seluruh penjuru dunia dan juga masyarakat internasional, Kiai Buta ini malah membuat statemen lain yang membuat panas hati setiap Muslim yang mendengarnya!

Ya Allah, Engkau Yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat.... Saksikanlah rasa sakit yang kami rasakan...


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 11 Januari 2009


15 comments:

Must Joyo said...

Hhhhmmm Kalo Beliau yang bikin pernyataan gak sanggup komentar deh... ntah komentar malah dibilang goblog lagi.... he..he...he...

Joyo
www.djerugangsiji.co.cc

Sutar said...

itu mantan presiden apa mantan penyandang penyakit epilepsi,indonesia adalah negara tergoblok karena memiliki mantan presiden yang GOBLOK dan sOMBONG seperti kiyai buta ini, presiden kok epilepsi bagaimana rakyatnya, apa kata dunia

salma2009 said...

Rakyat Indonesia mesti bangga punya Gus Dur. Karena beliau adalah orang yang banyak berjasa dalam mencerdasakan bangsa.
Semua statemen dan ulah beliau mesti ditujukan untuk mengundang reaksi. Jadi harus dibaca akibatnya.
Saya yakin dan sangat yakin kalau beliau itu Islam tulen yang masih kuat. Saya jadi curiga kalau video ini dibesar2kan dan dijadikan black campaign menjelang pemilu 2009. Kita jangan pernah mau diprovokasi dan dicuci otak dengan Islam stempel dan hanya berbaju sorban doang tapi otaknya sekuler.
Jadi..........., itu adalah salah satu trick lama Gus Dur supaya orang tidak perang habis2 an perang dengan Israel. Tapi berdamai. Win win solution. Karena semakin diteruskan. Palestina semakin habis karena perlengkapan senjatanya tidak seimbang.
Thanks.

Angga said...
This comment has been removed by the author.
Angga said...

dasar Gusdur BODOH ...
mikir lah pakai otak jadi orang ...
apa mata anda sudah benar-benar tidak bisa melihat lagi ya ?..
sehingga anda tidak mengehtahui hal yang sebenarnya terjadi ?..

memang persenjataan mereka sederhana dan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan persenjataan israel ...
tapi lihatlah dari semangat juang mreka yang tidak mau menyerah dalam membela hak-hak milik mreka ...

negara kita Indonesia saja dulu bisa menang dan mengusir para penjajah belanda, dan lkita pun hanya menggunakan bambu runcing dan peralatan yg seadanya ...
kalau dulu kita bisa, merekapun pasti juga bisa melawan israel dgn peralatan senjata yg seadanya ...

jadi janganlah anda meremehkan dan menghina mreka BODOH.

semangat untuk Hamas & Palestina buktikanlah kepada dunia & juga Gusdur kalau km bisa melawan & mengusuir zionis israel dari tanah airmu walaupun hanya dengan menggunakan peralatan persenjataan yg seadanya ...

elnino said...

asli tuh video
bukan rekayasa
kalo ga percaya tanya aja ke roysuryooooo

Skydrugz said...

Ya lagi yang hendak dikata.

Inikan negara demokrasi. Semua orang bebas berpendapat. Tidak perlu "marah". Bahkan biarpun ada yang bilang (maaf) Indonesia itu dibubarkan saja... Pemerintah tidak mngkn bisa protes.

Jadi "nyantailah" dalam perlawanan.

YasaBali said...

Sangat setuju dengan Gus dur, beliau memang idolaku. Bravo Gus...

Mulyono said...

dasar goblok tu gusdur....udah buta..malah membela yang salah lagi..goblok lu gusdur...!!!!

((¯`·._°‘¿ “DeViT Naibaho“ ¿‘°_ .·´¯)) said...

Gusdur Jangan Takut Maju terus memang benar kok bicara apa adanya tentang HAMAS dan pemerintah Palestina memanfaatkan HAMAS sebagai Tumbal untuk melawan Israel.Baca selanjutnya
wawasan anda tentang israel dan palestina http://devit1104.blogspot.com/2009/01/sudut-pandang-lain-dari-konflik.html

((¯`·._°‘¿ “DeViT Naibaho“ ¿‘°_ .·´¯)) said...

Gusdur Jangan Takut Maju terus memang benar kok bicara apa adanya tentang HAMAS dan pemerintah Palestina memanfaatkan HAMAS sebagai Tumbal untuk melawan Israel.Baca selanjutnya
wawasan anda tentang israel dan palestina http://devit1104.blogspot.com/2009/01/sudut-pandang-lain-dari-konflik.html

azarre said...

bagi yang ngedukung statemen gus(ti)dur dengan dalih freedom of speech harap diingat aja.gmana klo ada suami,saudara ,ibu bapak tau seseorang yang mengeluarkan ucapan2 buruk kepada anda..apa anda akan memaklumi dengan alasan dia punya kebebasan berbicara so gak masalah n anda gak boleh tersinggung dan sakit hati..?? pikirkan itu jika anda pake dalih itu. lagy pula yang mengaku muslim dan medukung statemen gusdur..silahkan anda kaji al qur'an dengan hati yangbersih...adakah alqur'an yang anda akui sebagai tuntunan anda mengajarkan sikap seperti gusdur itu..?? istighfar...membela saudara anda sesama "muslim" wajib...bukan malah mendukung statemen gusdur yang menghianati perasaan dunia islam...moga Allah slalu menuntun hati kita smua...

Herman S.Y said...

Huahhahahah Gus Dur didengerin, GITU AJA KOK REPOT... ;p

phantom said...

gusdur goblok..!!!!

pengikut gusdur anti extrimisme said...

hidup gusdur