anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, March 16, 2009

Penemuan Tengkorak Wanita Penghisap Darah Di Italia!!!


Tengkorak vampir yang diduga hidup pada zaman pertengahan ditemukan di wilayah Venice, Italia! Satu batu tampak disumpalkan pada mulut tengkorak tersebut. Para arkeolog Italia menduga, batu itu adalah cara yang digunakan untuk membasmi vampir kala itu, khususnya vampir wanita!

"Vampir wanita dianggap sebagai penyebab utama penyebaran epidemik di Eropa," kata salah seorang arkeolog dari universitas Florence, Matteo Borrini, seperti yang dilansir The Telegraph, hari Jum'at tanggal 14 Maret 2009.

Cara penyumpalan batu adalah tindakan pencegahan agar vampir tidak bisa menyerang korban lainnya. Menjejalkan batu-bata ke mulut juga dianggap sebagai cara ampuh agar vampir tidak bisa menularkan diri!

Penemuan menghebohkan itu dilakukan di pulau Lazzaretto Nouvo, daerah di Venezia (Venice) yang dilanda wabah penyakit pada tahun 1576. Menurut Borrini, penemuan ini adalah yang pertama kalinya di dunia!

Venezia sempat dilanda wabah penyakit yang menimbulkan banyak korban jiwa pada tahun 1630 dan 1631. Sedikitnya 50.000 orang tewas pada saat itu!


Sumber : Harian "Radar Sukabumi" edisi 15 Maret 2009


1 comment:

Anonymous said...

serem....