anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, November 11, 2008

Penjahat Paling Sial Di Dunia!!!





Awal tahun 1988, Peter Miller, detektif dari Pasukan Penanggulangan Narkoba di Australia, menangkap Stephen Rotaru (31), yang berasal dari Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, dengan tuduhan memasok dan memiliki kokain serta daun ganja. Tiga minggu setelah penahanan itu, Miller pergi berlibur. Di bandara Sydney, Miller naik ke pesawat Continental Flight 16 yang akan berangkat ke Ohio lewat tujuan Miller, yaitu Hawaii. Ketika sedang berjalan di sepanjang deretan kursi, ia melihat Rotaru duduk di salah satu kursi. Segera saja Miller menangkap orang Amerika itu.

Rotaru sebenarnya sudah menyerahkan paspornya ketika pertama ditangkap, tetapi kemudian berhasil membujuk Konsulat AS untuk menerbitkan yang baru. Selain menyerahkan paspornya, Rotaru memberi uang jaminan untuk ditahan di luar dan mesti melapor ke polisi dua kali seminggu. Ternyata ia memanfaatkan kesempatan ditahan diluar ini untuk kabur. Miller sama sekali tidak sengaja mencari Rotaru. Sepanjang pengetahuannya, Rotaru yang menyangkal keras bersalah, sungguh-sungguh berniat menghadapi meja hijau. Miller memesan pesawat di tempat yang sama tanpa maksud lain, kecuali berlibur ke Hawaii!




Sumber : Buku "136 Incredible Coincidences" oleh Vikas Khatri

No comments: