anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, December 14, 2008

Di Bali, Ada Kakek Umur 110 Tahun!!!



Indonesia juga punya manusia yang berumur hingga ratusan tahun!

Adalah kakek yang bernama I Nyoman Togog yang mencapai usia 100 tahun! Kakek yang memiliki 19 cucu dan 23 cicit ini masih bisa berkomunikasi meski hanya terbata-bata. I Nyoman tinggal di jalan Muding Indah III no.2, Kerobokan, Badung, Bali.

Berdasarkan informasi keluarganya, Togog pernah merasakan hidup di zaman Jepang dan Belanda. Ia menikmati usia panjang karena gemar makan sayur-sayuran!

Selain itu, Togog memang tipe pria yang santai. Ia jarang marah dan ogah stress, semua kehidupan dilaluinya dengan santai. Ia juga senang berdoa, dan salah satu doa yang sering dipanjatkannya adalah agar dia diberikan kehidupan yang panjang!

Cucu Togog, I Komang Surya Guna Negara mengakui jika kini Togog mulai pikun. Meski begitu, ia masih bisa mengerti pembicaraan, terlebih jika ada omongan yang menyangkut dirinya.



Sumber : Harian "Nonstop" edisi 14 Desember 2008


No comments: