anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, January 19, 2009

Awas, Iklan Anti Tuhan Beredar di Indonesia!!!


Penganut Atheis kini sedang gencar mengkampanyekan anti Tuhan melalui berbagai iklan. Mereka mengimbau masyarakat dunia untuk tidak percaya terhadap Tuhan. Jika hal ini terjadi di Indonesia bisa berbahaya!

Sebagian negara di Eropa pun sudah menolak kehadiran iklan tersebut. Seperti yang dilakukan pemerintah Italia. Mereka melarang keras pemasangan iklan anti Tuhan.

Dalam iklannya, para penganut atheis memasang slogan Berita Buruknya Adalah Tuhan Tidak Ada. Berita Baiknya Adalah Anda Tidak Butuh Dia!

Semula, iklan itu akan dipajang di bis kota yang bertrayek di Genoa, kota seorang kardinal yang mengepalai konferensi uskup Italia.

Anggota Himpunan Atheis dan Agnostic Rasionalis Italia, Giorgio Villella mengatakan bahwa tiba-tiba saja agen periklanan berubah pikiran untuk tidak memasang iklan itu, karena dinilai melanggar kode etik.

"Aneh saja, iklan yang menggambarkan wanita setengah telanjang dan menggunakan pakaian sangat minim diperbolehkan, sementara iklan kami tentang atheisme malah ditolak! Politisi sayap Kanan mengkritisi kami dengan kejam," ujar Vallella.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 19 Januari 2009


No comments: