anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, January 23, 2009

Saking Hot Bergoyang, Personel Trio Macan Kesurupan!!!


Musibah menimpa salah satu personel Trio Macan, Lia, saat manggung di Lapangan Pancasila, Kota Bula, Kabupaten Seram Timur, Maluku. Mendadak Lia roboh dan berteriak karena kesurupan.

Trio Macan sedang mengisi acara ulang tahun kelima Kabupaten Seram Timur. Mereka manggung di hadapan 3.000 penonton yang memadati Lapangan Pancasila, Kamis (22/1/2009) malam.

Saat acara masih berlangsung, tiba-tiba Lia jatuh dari tempat duduknya dan berteriak-teriak histeris. Padahal, Trio Macan baru membawakan lima lagu. Oleh panitia, Lia langsung dibopong ke ruang ganti artis dan ditenangkan.

Salah seorang yang mengaku tokoh lokal mencoba menenangkan Lia. Menurut beberapa penonton, Lia diganggu makhlus halus penunggu Lapangan Pancasila karena berbusana dan bergoyang terlalu panas.

Trio penyanyi asal Jawa Timur beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Dian Aditya ini melejit berkat tembang SMS. Nama Trio Macan makin dikenal karena berbusana seksi dan berani bergoyang heboh di atas panggung.


Sumber : www.news.id.msn.com



1 comment:

Anonymous said...

hahahahah,,,
sukurin loe,,,,
mo jd orang gila ga liat2 tempat,,
malu2in,,,,