anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, January 13, 2009

Bocah Perempuan 6 Tahun Berubah Kelamin Menjadi Laki-Laki!!!


Peristiwa unik terjadi. Ahmad Solekhan, bocah berusia 6 tahun, berganti kelamin dari perempuan menjadi laki-laki!

Bocah asal Banyumas, Jawa Tengah ini terlahir sebagai perempuan dengan nama Solihatunnisa. Sang bidan yang membantu kelahiran Solekhan pun memberikan surat kelahiran berjenis kelamin perempuan.

Namun, beberapa minggu kemudian dari atas kelamin Solihatunnisa muncul alat kelamin laki-laki. Karena curiga, kedua orangtuanya segera memeriksakan bocah tersebut ke rumah sakit.

Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Sarjito Yogyakarta, anak tersebut ternyata tidak memiliki rahim dan bahkan memiliki kromosom laki-laki, yakni x-y! Dari peristiwa ini akhirnya orangtua Solekhan mengubah nama dan status jenis kelamin anak mereka agar ketika dewasa nanti tidak menjadi masalah.

Kedua orangtua Solekhan, yakni Sunarto (40) dan Siti Santiasih (35) yang didampingi kuasa hukumnya, terus berusaha berjuang menempuh jalur hukum demi kejelasan status jenis kelamin anaknya agar diakui oleh negara.

Kini, warga kelurahan Karangklesem, kecamatan Purwokerto Selatan, kabupaten Banyumas itu sudah tidak khawatir lagi tentang status jenis kelaminnya. Sebab, dalam persidangan yang dipimpin hakim tunggal Dwi Winarko, hari selasa tanggal 13 Januari 2009, semua permohonan Ahmad Solekhan dikabulkan.

Orangtua Solekhan langsung terharu menahan air mata. Usai sidang mereka langsung menyalami kuasa hukum dan hakim yang memimpin sidang.

"Saya sudah lega, akhirnya anak saya ditetapkan secara hukum sebagai laki-laki," ujar Sunarto, ayah kandung Solekhan.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 14 Januari 2009


No comments: