anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, November 13, 2008

Mempromosikan Lagu Pribadi Dan Dapat Royalti!!!





Anda seorang musisi lepas yang tidak terikat kontrak dengan label rekaman manapun? Atau anda senang membuat hasil karya musik hanya sebagai hobi? Jika memang anda senang menulis,menciptakan,menyanyikan lagu,kenapa anda tidak mempromosikan lagu pribadi anda di internet?
Last.Fm, sebuah situs sosial penggemar musik dan layanan streaming online akan menghargai hasil karya setiap musisi. Untuk setiap lagu yang diputar disana, kamu bisa mendapatkan uang dalam jumlah tertentu. Ini adalah sebuah ide yg bagus bukan ? Siapa tahu anda jadi terkenal sebagai musisi internet ? Daripada menciptakan lagu, tetapi hasil karya dibajak, lebih baik promosikan lagu ciptaan tsb di internet, yaitu di Last.Fm.
Last.fm akan membayar kepada setiap lagu berdasarkan pembagian keuntungan dgn rincian 10% keuntungan dari iklan mereka yang tampil berhubungan dgn lagu yg ditampilkan adalah milik anda. Untuk informasi lebih lanjut tata cara pembagian keuntungan dan tata cara pembayaran serta tetekbengek lainnya, bisa dibaca langsung di FAQ - Last.Fm
Ayo, salurkan kreatifitas dan dibayar pula royaltinya.
Last.fm - situs Streaming musik untuk Promosikan Lagu Pribadi & Dapat Royalti!!!




Sumber : www.speedytown.com

No comments: