anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, January 16, 2009

Maria Ozawa Mati Karena AIDS!!!


Bagi anda penggemar film-film biru (atau film xxx, atau film unyil, atau film bokep, atau adult film), pasti sudah kenal dengan yang namanya Maria Ozawa! Apalagi yang biasa melihat bokep Jepang, pastinya wajahnya yang cantik nian sudah anda hafal luar dalam. Iya kan?

Nah, dara kelahiran 1 Januari 1986 dan masih keturunan bule ini baru-baru ini dikabarkan telah meninggal, dan ngerinya, karena AIDS pula!

Kalau dipikir-pikir, wajar bagi seorang bintang panas seperti dia mati mengenaskan seperti itu. Bagaimana tidak? Alat kelaminnya pastilah sudah begitu 'diobral' sehingga entah benda-benda apa yang kemungkinan masuk ke tubuhnya!

Setelah saya cari-cari di jagat internet, ternyata berita tersebut hanya rumor belaka (setidaknya sampai tulisan ini dibuat!). Yang ada malah keluarnya film terbaru dari dia, dan yang pasti... Bokep Brow! Sengaja saya tidak cantumkan judulnya, soalnya pasti banyak yang penasaran terus mencarinya buat download atau beli. Nanti saya malah kecipratan dosanya!

Karena itu, saya tidak tahu apakah ini berita baik atau buruk, yang jelas Maria Ozawa masih sehat wal afiat dan masih aktif di dunia perlendiran Jepang!


1 comment:

Herman S.Y said...

Huahahhaha dsar, kirain beneran... ;p