anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 3, 2009

10 Atlet Sepakbola Dengan Wajah Paling Jelek!!!


(dailymail)

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itu mungkin pepatah yang tepat untuk menggambarkan kondisi Ronaldinho saat ini. Di saat karirnya bersama AC Milan tak cerah, gelandang Brasil ini juga harus terima namanya tercatat sebagai salah satu pemain berwajah buruk.

Seperti yang dilansir The Sun, Rabu, 4 Maret 2009, Ronaldinho menjadi satu-satunya pemain Italia yang berhasil masuk dalam nominasi "memalukan" ini. Dalam daftar itu, Ronaldinho berada di peringkat empat. Gelandang Brasil ini dianggap lebih buruk dibanding penyerang Liverpool, Dirk Kuyt. 

Berikut daftar 10 pesepabola berwajah buruk versi The Sun:

10. David Hopkin
Gelandang Skotlandia ini pernah menjadi pujaan publik Crystal Palace saat mengantarkan timnya masuk ke Liga Inggris pada 1997 silam. Meski kini Hopkin telah gantung sepatu sejak 2003 lalu, tapi rambut bak jahe, muka penuh dengan bintik plus telinga besarnya membuat fans Palace akan selalu mengingatnya.

9. Robert Prosinecki
Prosinecki bergabung ke Liga Inggris bersama Portsmouth pada 2001 setelah sebelumnya membela Real Madrid dan Barcelona. Di Inggris, Prosinecki langsung terkenal saat itu. Sosok berkepala botak dengan kelebihan berat badan membuat dirinya pantas masuk dalam daftar ini.

Beruntung wajah buruknya itu dapat ditutup dengan penampilan baiknya bersama The Pompey. Bahkan gelandang Kroasia ini dianggap paling berpengaruh di Portsmouth saat mampu menyelamatkan The Pompey dari zona degradasi.

8. Peter Beardsley
Mantan striker timnas Inggris ini mempunyai beberapa nama panggilan. Tapi hanya satu yang membuatnya tak nyaman. Fans Newscatle memberinya julukan Quasimodo, tokoh kartun berwajah buruk. Selain itu, Beardsley juga dikenal dengan gaya rambutnya yang terbilang aneh.

7. Robert Earnshaw
Earshaw memang dikenal sebagai pesepakbola yang mirip dengan tokoh kartun Goofy. Nama itu pula yang disematkan para pendukung Cardif City buat striker asal Wales ini. Saat ini, Earnshaw bermain untuk klub Nottingham Forest di ajang Championship.
 
6. Trifon Ivanov
Rekan Hristo Stoichkov di timnas Bulgaria pada Euro 1996 ini mendapat julukan unik dari pendukungnya. Tekstur muka dengan rahang kuat dipadu dengan jambang lebatnya pantas membuat dirinya dijuluki Serigala dari Bulgaria. 
 
5. Steve Ogrizovic
Ogrizovic mempunyai pengalaman mengesankan selama 16 tahun menjaga gawang Coventry City di pertengahan tahun 1990-an. Saat itu ia mencatatkan diri telah 600 kali membela Coventry dan menjadi legenda klub itu.

4. Ronaldinho
Inilah satu-satunya bintang Liga Italia yang masuk dalam daftar "terburuk". Di saat penampilannya tengah di sorot, Ronaldinho juga harus menerima namanya berada di peringkat empat dalam daftar pemain terburuk sepanjang masa.

3. Dirk Kuyt
Penyerang asal Belanda ini tengah diisukan akan bergabung ke Arsenal. Kemiripan dengan tokoh film Slot yang populer di era 1980-an ini membuat namanya masuk dalam daftar tak mengenakan ini.

2. Luke Chadwick
Jika Anda pecinta klub Manchester United, tentu akan ingat dengan sosok Luke Chadwick. Ia digadang-gadang akan menjadi penerus David Beckham di United. Sayannya wajahnya tak mirip Beckham sedikitpun. Kini, Chadwich hanya membela klub Liga One, MK Dons.

1. Iain Dowie
Akhirnya, pesepakbola yang pantas menyandang gelar Pemain Terburuk jatuh pada sosok Iain Dowie. Dowie mendapat "penghormatan" ini karena mata gaya Sloth milik Kuyt, telinga besar milik Hopkin, kepala botak milik Prosinecki dan mulut lebar milik Beardsley terkumpul menjadi satu pada Dowie.

Anehnya, dalam 10 daftar pesepakbola terburuk,  nama penyerang Manchester United Wayne Rooney tak lagi masuk.


Sumber : www.bola.vivanews.com



DOWNLOAD VIDEO (FLV)

DOWNLOAD VIDEO (MP4)

No comments: