anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, December 7, 2008

Tikus Beranak 15 Ribu Ekor Seumur Hidupnya!!!



Dr. Kristina Kalivoda dari Universitas Texas A&M menyebut bahwa tikus sebagai binatang yang sangat pintar. Menurutnya, sebagaimana dilansir www.sciencedaoly.com belum lama ini, ada sejumlah fakta unik yang mungkin tak banyak diketahui tentang tikus ini.

Menurutnya, tikus memiliki rentang hidup antara 1-3 tahun. Tikus tidak memiliki kantung empedu, dan tikus juga tak bisa muntah!

Fakta lainnya, tikus juga merupakan binatang yang produktif untuk urusan beranak. Sepanjang hidupnya, mereka bisa beranak 15 ribu ekor!

Tikus paling besar hidup di Afrika dan tingginya bisa mencapai tiga kaki (91,44 cm) atau hampir setinggi anjing kecil! Tikus juga memiliki beragam warna. Ada yang hitam, abu-abu, pirang, perak dan albino.

"Tikus pun memiliki kemampuan menyelesaikan masalah yang sangat baik. Ia adalah hewan sosial dan bisa jadi sangat jinak, dapat dilatih, dan melakukan banyak trik sulit yang tak mungkin dilakukan hewan-hewan lain," jelas Kalivoda.

Ia menambahkan, bahwa tikus adalah binatang yang sangat ekspresif. Binatang ini akan langsung tertawa atau mencicit saat mereka sedang bingung!



Sumber : Harian "Tribun Jabar" edisi 7 Desember 2008

No comments: