anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, February 6, 2009

Bukti Nyata Bahwa Hamas Berhasil Mengalahkan Israel!!!


Oleh : Alif Rafik Khan

Fakta : Israel adalah salah satu negara dengan kekuatan militer terkuat di dunia, persenjataannya selalu up-to-date karena secara konstan dipasok oleh 'negara bagian'-nya, Amerika Serikat!

Fakta : Hamas adalah salah satu kekuatan militer paling 'miskin' di dunia, sementara senjatanya pun kebanyakan adalah senjata standard. Hamas tidak punya angkatan darat, angkatan laut, jangan kata pula angkatan udara!

Fakta : Israel menyerbu Gaza, basis kekuatan Hamas, dengan 100% daya upaya yang bisa dilakukannya, mengerahkan ribuan pasukan darat, membombardir dengan puluhan pesawatnya menggunakan segala macam bom, dari yang 'normal' sampai yang luar biasa biadab (bom cluster dan fosfor). Belum lagi hantaman terus-menerus dari kapal-kapal angkatan lautnya yang meluncurkan rudal-rudal paling gres ke sasaran mereka di Gaza!

Fakta : Sebelum menggempur Gaza, Israel telah memobilisasi pasukannya demi memaksimalkan invasi mereka. Mereka memusatkan angkatan perangnya yang super canggih itu demi misi penghancuran total sebuah kota yang dipertahankan oleh para milisi bersenjata seadanya!

Pertanyaan : Anda orang waras kan? Kalau ya, dengan melihat data di atas, hanya orang 'tidak waras' yang beranggapan bahwa Israel akan memetik kekalahan dalam perang ini dan Hamas lah yang keluar sebagai pemenangnya! Dan memang, setelah berakhirnya perang (ingat, karena Israel menarik mundur tentaranya!), pihak Israel dengan lantang mengklaim bahwa mereka telah mengalahkan Hamas dan misinya di Gaza telah SUKSES!

Pertanyaan : Benarkah klaim Israel itu? Benarkah bahwa mereka hanya kehilangan 13 orang tentaranya di Gaza? Benarkah Hamas telah kalah?

Saya akan menjawab semua itu, tapi Demi Allah! hanya orang bodoh yang masih berkata bahwa Israel lah yang menang setelah membaca apa yang akan saya sampaikan, setelah merenungkan apa yang akan saya utarakan!

Pertama : Apakah misi operasi Israel di Gaza berhasil? Apakah Hamas berhasil dimusnahkan?Apakah warga Israel bisa tenang sekarang? Apakah Hamas bertambah lemah? Apakah Hamas setelah itu tidak akan berani lagi mengganggu Israel? Jawabannya adalah TIDAK! Anda sering melihat berita kan? Bagaimana Hamas masih menyerang Israel dengan rudal-rudal yang mereka punyai, yang membuat warga Israel di perbatasan mengungsi ke daerah yang lebih aman, yang membuat warga Israel 'mengutuk' pemerintahnya sendiri karena telah menyerang Hamas! Saya tidak meminta anda mempercayai apa yang saya sampaikan, tapi cobalah cari tahu sendiri di internet dengan mengklik keyword 'Hamas-Israel-Gaza' di mesin pencari. Maka anda akan tahu apa yang saya sampaikan adalah kebenaran semata!

Kedua : Sampai berbuih mulut para petinggi Israel berkoar mengatakan bahwa mereka telah sukses menghantam Hamas, orang yang mampu berpikir jernih akan mentertawakannya! Lalu mengapa engkau mundur wahai Israel! Lalu mengapa engkau sampai menghabiskan pasukan cadanganmu sementara pasukan utamamu dirotasi secara terus-menerus! Apakah moral tentaramu begitu parahnya? Apakah engkau tidak melatih otak-otak tentaramu kedisiplinan dan daya juang? Apakah mereka begitu takutnya untuk berhadapan satu lawan satu sehingga hanya berani berlindung di balik tebalnya tank-tank dan pasukan lapis baja mereka? Camkanlah! Seorang prajurit Israel berkata bahwa mereka hanya merasa terlindungi ketika pasukan tank bersama mereka. Ketika pelindung itu pergi, mereka menjadi bulan-bulanan jadi sasaran peluru para sniper Hamas yang datang entah dari mana! 

Ketiga : Kalau memang Hamas takluk, mengapa pula mereka masih membombardir Israel dengan rudalnya, apakah mereka tidak takut diserang lagi? Konyolnya lagi, mengapa Israel tidak lagi menyerang kembali dengan pasukan daratnya meskipun mereka telah mengancam akan balik menyerbu bila Hamas masih 'menyerang' mereka! Akal sehat siapapun akan berkata bahwa hanya satu alasan di balik semua ini : Israel terlalu TAKUT untuk mengulang kesalahan kedua kali! Mereka hanya berani membom tanpa diiringi pasukan darat seperti sebelumnya. Terlalu banyak resiko yang harus diambil. Cukuplah satu fakta bahwa invasi Israel ke Jalur Gaza yang 'hanya' berlangsung beberapa minggu telah membuat BANGKRUT kas negaranya!!


No comments: