anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, December 26, 2008

Enam Pejabat Cina Dipecat Karena Mengantuk!!!


Untuk urusan disiplin, Cina emang nomor satu!

Pemerintah kota (Pemkot) Hengyang provinsi Hunan Cina memecat enam pejabatnya lantaran tertangkap kamera mengantuk dalam sebuah pertemuan untuk memperingati 30 tahun pembaharuan ekonomi. Foto-foto pejabat yang mengantuk itu kemudian tersebar di internet. "Pemecatan itu dimaksudkan untuk memperkuat disiplin dan membersihkan dampak buruk yang diakibatkan oleh hal itu dalam pemerintahan kota," kata harian The Beijing News, yang mengutip keputusan Pemkot Hengyang, Jum'at 26 Desember 2008.

Meskipun laporan koran itu tidak menyebutkan siapa yang mengambil foto-foto tersebut dan menyebarkannya di internet, insiden itu telah memicu perdebatan panas di dunia maya, tempat sejumlah orang menyebut pemecatan itu tidak adil karena bukan kesalahan para pejabat melainkan karena pertemuan itu sungguh membosankan!

Keenam orang itu bukanlah yang pertama kali tertangkap dan disingkirkan setelah terbukti melakukan perbuatan tidak pantas. Seorang pejabat di kota bagian selatan, Shenzen, dipecat bulan lalu setelah foto dan video klipnya saat mabuk tersebar di dunia maya!

Salut lah buat pemerintah Cina. Kapan ya Indonesia bisa setegas itu?


Sumber : Harian "Tribun Jabar" edisi 27 Desember 2008


No comments: