anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, January 13, 2009

Paris Hilton Menyebarkan Virus Berbahaya!!!


Situs pribadi sosialite Hollywood Paris Hilton ternyata disusupi virus berbahaya. Para pengunjung yang mendatangi situs tersebut akan menjadi target ancaman virus.

Paris Hilton memang nama yang menarik bagi dunia hiburan dan gosip tentang dirinya selalu dicari. Tidak heran jika banyak orang yang mencari nama Paris Hilton dalam mesin pencarian Google. Bahkan situsnya pun banyak dikunjungi orang.

Oleh karena itulah situs ini menjadi sasaran hacker untuk menempatkan virus berbahaya. Hebatnya, hacker tersebut mengganti tampilan situs tersebut dan meletakkan program jahat di dalamnya.

Aksi tersebut diketahui oleh vendor keamanan ScanSafe. Dilansir melalui PC World, Selasa (13/1/2008), situs ini akan langsung menampilkan pop-up window.

Dalam notifikasi tersebut, pengguna diharuskan untuk mendownload sebuah software, jika ingin melihat tampilan gambar di dalam situs tersebut. Apapun tombol yang anda tekan, baik Ya atau Tidak, pop-up window tersebut akan tetap mendownload program yang berisi virus ke dalam komputer anda. Virus tersebut dikenal dengan nama Trojan-Spy.Zbot.YETH.


Sumber : www.news.id.msn.com



1 comment:

Fiat Official said...

aneh yah...
www.afiatofficial.blogspot.com