anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, January 13, 2009

Perawan Usia 107 Tahun Ngebet Minta Kawin!!!


Luar biasa, masih ada perempuan perawan di usia 107 tahun! Maklum, sewaktu muda perempuan asal Cina itu begitu takut menikah sehingga memutuskan untuk tetap menjaga mahkotanya dari lelaki. Namun, entah kenapa, di usianya yang sudah lebih dari seabad, tiba-tiba perempuan bernama Wang Guiying ini ingin menikah!

Wang khawatir hidupnya menjadi beban bagi keponakannya yang juga sudah lanjut usia. Kekhawatiran itu sebenarnya telah muncul saat dirinya mengalami patah kaki di usia 102 tahun. Sejak itu dia berhenti melakukan pekerjaan rutin seperti mencuci sendiri pakaiannya.

"Saya sekarang sudah 107 tahun dan masih juga belum menikah. Apa yang akan terjadi jika saya tidak buru-buru menemukan seorang suami?" ujar Wang.

Wang yang lahir di provinsi Guizhou, tumbuh dengan hidup yang penuh trauma. Dia melihat paman-pamannya dan pria lain memarahi dan memukul istri mereka. Wang kerap menemukan bibinya menangis setelah pemukulan itu. "Semua orang yang menikah di sana hidup seperti itu. Menikah itu bagi saya sangat menakutkan," tutur Wang.

Setelah ayah, ibu, dan kakak Wang meninggal, dirinya masih tetap belum mau menikah. Wang kemudian pindah ke daerah lain dan menjadi petani sampai berusia 74 tahun!

Keponakannya kemudian mengajak Wang tinggal di kota Chongqing. "Keponakan-keponakan saya sudah bertambah tua dan anak-anak mereka telah terikat dengan keluarga masing-masing. Saya semakin menjadi beban," tandas Wang.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 14 Januari 2009


No comments: