anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, October 30, 2008

Raja Balap Yang Masih Balita!!!


LONDON-usianya memang baru 4 tahun, tapi bocah ini sanggup mengemudikan gokart 60ccnya hinggaleonardo panayiotou raja jalanan gokartkecepatan 80km/jam. disaat anak-anak seusianya memegang mobil mainan, Leonardo Panayioyou sudah memegang gokart bermesin penuh.

Tak pelak sang manajer balapan, Steve Cutting memuji kemampuan bocah yang telah mengalahkan bocah lain yang lebih tua usianya. dia memprediksi Leonardo bakal mengalahkan Lewis Hamilto yang telah membuat jatuh hati bos McLaren, Ron Dennis pada usia 9 tahun.
Namun sayangnya, untuk mengikuti kompetisi gokart resmi, dia harus menunggu empat tahun lagi.

Saat ini Leonardo berlatih 2-3 kalo dalam seminggu, menempuh 4-5 lap tiap latihan. Sekedar catatan, keluarganya memang mempunyai darah pembalap. Adik ayahnya, Chris Panayiotou adalah pembalap profesional di Renault Clio Cup.raja balap gokart leonardo panayiotou

Tertarik beradu gokart dengan bocah jalanan ini?

No comments: