anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Thursday, October 30, 2008

Pesawat Cessna Pendendam!!!


Tahun 1979, Das Beste, Edisi Jerman Majalah Reader's Digest, mengadakan perlombaan menulis pengalaman pribadi untuk pembacanya. Pemenangnya, yang terpilih dari 7000 tulisan yang masuk, adalah seorang pilot bernama Walter Kellner, dari Muenchen. Kellner menggambarkan bagaimana pesawatnya, sebuah pesawat Cessna 421 terjatuh kelaut Tyrrheniaantara Sardinia Dan Sisilia dan bagaimana ia selamat dari kesengsaraan dalam sebuah perahu karet. Digest mengecek berita kecelakaan itu dengan seksama dari berita-berita Jerman dan Italia dan merasa puas karena cerita Kellner itu benar. Cessna-nya, yang bernomor registrasi D-INUR, benar terjatuh 10000 kaki ke dasar laut Tyrrhenia seperti yang digambarkannya. Tanggal pemberian hadiah ditentukan 6 Desember dan Kellner harus membawa perahu karetnya ke-kantor Das Beste.

Pada Desember itu, pagi-pagi datang surat ke pemimpin redaksi Das Beste, Wulf Schwarzwaller, yang rencananya akan menyerahkan hadiah kepada Kellner. Surat itu berasal dari Kellner, tetapi Walter Kellner lain yang tinggal di Kritzendorf, Austria. Kellner itu juga seorang pilot. cerita itu bohong,katanya. Ia sudah menerbangkan Cessna itu selama 4 tahun ke seluruh Eropa dan laut tengah, dan walaupun pernah sekali harus melakukan pendaratan Darurat gara-gara gangguan mesin di landasan Cagliari dan sardinia, ia tidak pernah tercebur ke laut. Ada orang yang mengaku dia, mengambil kisahnya dan mereka-reka akhir yang baru, untuk memperoleh hadiah uang.

Schwarzwaller terperanjat. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Bukankah cerita itu sudah di cek dengan seksama? Apa yang harus dilakukan sekarang? Penulis Cerita itu tidak lama lagi akan datang untuk makan siang......

seperti sudah dijadwalkan, Welter Kellner datang ke kantor Das Beste dengan wajah berseri-seri. Ia diterima dengan baik dan kepadanya segera diperlihatkan surat dari orang yang senama dengan dia.

Mula-mula ia tertawa. Ya betul, ia tahu dari catatan pesawat itu bahwa seorang Kellner lain pernah menerbangkannya, tetapi ia tidak tahu kalau nama depan orang itu sama dengannya. Ketika tiba pada bagian surat yang menjelaskan Kellner lain terpaksa melakukan pendaratan darurat di Sardinia, wajahnya berubah pucat. Pesawat yang sama, daerah yang sama, gangguan mesin yang sama dan pilot yang sama. Kesialan apa yang menikuti mereka? Kenapa Cessna itu tampaknya menaruh dendam pada orang-orang yang bernama Welter kellner dan mengapa tampaknya pesawat itu tampaknya bertekad memusnahkan dirinya dan pilot di sekitar laut Tyrrhenia? Pertanyaan itu tidak terjawab. Kedua Walter Kellner dijamah oleh misteri dan mereka beruntung bisa selamat. Editor Das Beste tanpa sengaja telah membuka pintu ke hal-hal yang tidak diketahui dan lewat pintu itu mereka bisa merasakan embusan angin dingin yang angker selama upacara pemberian hadiah.

Sumber : 136 Incredible Coincidence By Vikas khatri

No comments: