anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, January 25, 2009

Gila! Cuma Lihat Iklan Langsung Dapat Duit!!!



Bagi anda yang sudah berkecimpung di dunia internet, pasti tahu cara apa saja yang bisa anda lakukan untuk mengeduk uang dari bisnis yang ada di dalamnya. Ada yang mencoba memasang iklan pay-per-click (semacam Google Adsense, Bidvertiser, Adbrite dan sebagainya) di blog atau website mereka lalu berharap supaya uang akan mengalir masuk dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung. Cara seperti itu adalah yang paling lazim dilakukan, dan memang akan membuahkan hasil yang bagus apabila banyak pengunjung yang melihat blog/situs kita.

Nah pertanyaannya, bagaimana bila anda baru memulai, atau telah lama membuat blog/website, tapi belum juga mendapatkan hasil yang diinginkan karena sedikitnya pengunjung. Atau lebih parah lagi, bagaimana kalau anda TIDAK mempunyai blog atau website, tapi berharap duit akan datang?

Itu sama saja dengan anda diam, ongkang-ongkang kaki lalu berharap ada pohon uang di halaman rumah anda, bukan begitu?

Lalu bagaimana kalau saya bilang bahwa anda BISA melakukannya? Apakah anda akan percaya?

Bagaimana kalau saya bilang, bahwa anda tidak butuh blog, website, Friendster, whatsoever untuk dapat melakukannya?

Bagaimana kalau saya bilang bahwa yang anda lakukan cukup DIAM menatap iklan selama beberapa detik, lalu anda DIBAYAR?

Bukan saja hal tersebut tidak membutuhkan modal apa-apa (kecuali bayar warnet tentunya) tapi juga anda mempunyai kemungkinan penghasilan (kalau anda rajin melototin tuh iklan) sampai JUTAAN perbulan!!!

Sistemnya sederhana, anda cukup mendaftar menjadi anggota di KlikRupiah (yang versi lokal, dibayar memakai Rupiah) atau ARA-Bux (yang versi internasional, dibayar memakai Dolar), lalu setelah selesai registrasi, anda akan dipersilakan untuk melihat iklan yang disediakan di situs mereka. Yang anda lakukan cukup mengklik iklan tersebut, lalu melihat iklannya selama beberapa detik dan.. Sudah, anda dibayar!!!

Gampang sekali kan?

Tunggu apa lagi, rezeki menanti anda, dan saya yakin bukan suatu kebetulan kalau anda menemukan artikel ini. Cepatlah bergabung di KlikRupiah dan ARA-Bux!!


Sumber : www.tipsbisnismingguan.blogspot.com


No comments: