anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, January 19, 2009

Barack Obama Palsu Dari Indonesia!!!



Masih ingat dengan Ilham Anas, pria Indonesia yang mirip dengan presiden terpilih Amerika Serikat Barack Obama? Pria kelahiran Bandung, 25 Januari 1974 ini mendadak menjadi kaya raya. Dia ditunjuk menjadi model iklan oleh produk farmasi asal Filipina!

"Ketika Obama menang, rekan-rekan saya membuat lelucon. Mereka mendandani saya dengan setelan jas, dasi, dan memotret pose saya seperti Obama. Foto itu tersebar sangat cepat di internet. Kemudian stasiun-stasiun televisi dan sebuah agensi iklan mengontak saya," tutur Ilham, yang berprofesi sebagai fotografer di sebuah majalah Jakarta itu.

Dia pun dikontrak untuk membintangi iklan produk farmasi Filipina. Dalam iklan itu, dia berperan sebagai Obama, lengkap dengan setelan jasnya. "Saya tidak pernah berpikir bisa menjadi bintang dalam sebuah iklan. Kemudian hal ini terjadi," ujarnya.

Ilham bercerita, "Saat saya transit di bandara di Malaysia, seorang pria mendekati saya. Dia bertanya, apakah anda Barack Obama? Saya sangat kaget ketika dia langsung meminta untuk berfoto bersama dan membelikan saya makanan," kata Ilham sambil tersenyum.

Iklan yang dibintangi Ilham bisa disaksikan di YouTube. Dalam iklan itu dikisahkan, Presiden Gloria Macapagal Arroyo sedang menjamu "Presiden Obama". Namun jamuan itu malah membuat Obama sakit perut dan tuan rumah langsung menyuguhkan obat penawarnya!


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 19 Januari 2009


No comments: