anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, February 22, 2009

Pekerjaan Paling TINGGI Di Dunia!!!


Menurut anda, apakah pekerjaan paling tinggi di dunia, dalam artian yang sebenarnya? Kalau begitu saya perkenalkan dengan Babu Sassi, satu-satunya orang yang paling pantas dengan kriteria itu!

Babu Sassi adalah manusia tanpa rasa takut dari India Selatan yang menjadi idola para pekerja konstruksi di Dubai. Memang pekerjaan dia apa sih?

Terkenal dengan nama panggilan mentereng "Orang India Di Puncak Dunia", Babu adalah seorang operator crane bangunan bertingkat. Terus, apa istimewanya? Terbilang SANGAT istimewa kalau kita tahu bahwa tempat kerja dia adalah gedung tertinggi di dunia, Burj Dubai, yang berketinggian 819 meter! 'Kantornya', crane yang sempit berada di puncak paling tinggi bangunan tersebut. Kantor itu kemudian juga menjadi rumahnya, dengan alasan yang sederhana : ternyata kemudian membutuhkan waktu yang terlalu lama bila dia harus bolak-balik ke 'daratan' setiap kali dia ada keperluan! Sekedar informasi, bila bangunan itu telah selesai maka Burj Dubai akan memiliki lift dengan kecepatan paling tinggi di dunia! Hiiy... Nggak kebayang ngerinya!

Cerita tentang pergulatannya dengan maut dalam setiap hari masa kerjanya telah menjadi semacam legenda di kalangan para pekerja Dubai. Beberapa orang mengatakan bahwa dia telah berada disana lebih dari setahun, sebagian lagi membisikkan bahwa untuk resiko luar biasa yang dihadapinya, dia dibayar 30.000 dirham perbulan ($ 8.168 atau  98 juta rupiah untuk ukuran kurs 12.000 saat ini)! Sekedar informasi, gaji rata-rata untuk pekerjaan tukang crane disana adalah 800 dirham, berarti dia mempunyai gaji berlipat-lipat dari biasanya!

Tapi semuanya sepakat bahwa Babu Sassi memang pantas mendapatkannya...




No comments: