anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, January 26, 2009

6 Fakta Dahsyat Dari Inaugurasi Barack Obama!!!


Lautan manusia di Washington DC memeriahkan pelantikan Barack Hussein Obama menjadi presiden Amerika Serikat tanggal 20 Januari 2009 jam 12 siang waktu setempat. Berikut ini beberapa catatan pentingnya :
  1. 40 ribu personil keamanan ikut menjaga pelantikan presiden kulit hitam pertama Amerika ini, melebihi jumlah pasukan Amerika yang dikirim ke Afghanistan yang hanya mencapai 30 ribu personil!
  2. Pengunjung yang datang tak diperbolehkan membawa barang apapun ke areal pelantikan, bahkan meskipun cuma payung!
  3. Pelantikan berlangsung di tengah cuaca yang sangat dingin dan suhu mencapai nol derajat celcius!
  4. Ada 10 pesta atau inauguration ball yang wajib dihadiri Obama setelah pelantikannya, antara lain pesta untuk warga Washington  dan sejumlah pesta untuk menghormati negara bagian. Antara lain : President Obama Home States Ball, Vice-President Biden Home State Ball, Eastern Ball, Mid-Atlantic Ball, Mid-Western Ball, Southern Ball, Western Ball, Commander in Chief's Ball dan Youth Ball. Di setiap pesta tersebut setidaknya Obama harus ikut berjoget atau berdansa. Kebayang kan gimana capeknya presiden baru ini!
  5. Inaugurasi Barack Obama disaksikan langsung oleh dua juta orang di Washington DC, belum lagi milyaran lainnya yang menyaksikan dari layar televisi. Sebuah rekor dunia untuk acara pelantikan!
  6. Biaya pelantikan ini mencapai 1,7 triliun!

Sumber : Harian "Rakyat Merdeka" edisi 21 Januari 2009


No comments: