anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, January 28, 2009

Juara Indonesian Idol Tukang Nyiksa Perempuan!!!


Pernikahan tak hanya cukup bermodalkan dengan cinta. Kala cinta itu ternoda, maka hancurlah semua. Seperti kisah rumah tangga Aris, juara Indonesian Idol 2008 dan istrinya Fany yang terancam berakhir pada perceraian. Edannya, sebelum palu diketuk hakim, pasangan muda itu terlibat aksi dramatis yang mengakibatkan Fany terluka!

Setelah dicekik, ditendang dan dilukai Aris, hari Rabu tanggal 28 Januari 2009, Fany melaporkan suaminya yang telah digugat cerai itu ke Polres Metro Bekasi. Selesai melapor, Fany menuturkan kronologis penganiayaan yang diterimanya sambil menangis.

"Semalam itu sekitar jam 12 aku diundang untuk rapat keluarga. Itu atas inisiatif Aris sama Mamanya dan itu di rumah neneknya si Aris," kisahnya. "Selama pertemuan itu, Aris mondar-mandir ngangkat telepon dan aku sempet dengar dia ngomong 'tunggu aku di sana' dan di telepon itu perempuan yang bicara."

"Setelah itu Aris masuk ke kamar untuk ganti baju. Handphone itu bunyi lagi. Aku penasaran aja pengen lihat siapa yang nelepon. Tapi yang keluar private number, terus Aris ngeliat aku ngambil handphone itu dan dia langsung merebut handphone itu dari tangan aku," lanjutnya.

"Disitu kita berantem, rebutan handphone, sampai akhirnya dipisahin sama mamangnya Aris. Aku di bawa ke kamar. Mungkin Aris belum puas, akhirnya dia nyamperin aku. Dia nyambit aku pakai gelas, kena pipi sebelah kanan. Kemudian dia nendang perut aku juga. Setelah itu aku mau pulang, tapi ternyata Aris belum puas juga. Dia sempet narik pundak sebelah kanan aku, tapi aku sempat ngelak, ngelawan, justru kecakar.Terus dia berusaha lagi narik muka aku sebelah kanan, aku ngeles lagi sampai telingaku terluka," katanya sambil terisak.

Tindakan tak manusiawi itu berkaitan dengan kekesalan Aris terhadap Fany yang menolak untuk mencabut gugatan cerainya. Lalu, apa alasan dibalik sikap Aris yang tidak mau dicerai, apakah dia masih mencintai istrinya dan ingin bertobat dari sikap jumawanya yang timbul setelah bermetamorfosis dari pengamen menjadi artis? Ternyata tidak sodara-sodara!

Fany menuturkan kalau keluarga Aris risau dengan ancaman dari RCTI yang meminta Aris untuk membujuk Fany membatalkan niat bercerainya. RCTI, seperti yang diungkapkan Fany, akan mencabut gelar juara Indonesian Idol 2008 jika dirinya tidak membatalkan gugatan cerainya. Namun Fany tetap menolak untuk mencabut gugatan cerainya. Ia sudah mantap untuk bercerai dari pria yang pernah menjadi pengamen itu. "Saya nggak mau menjilat ludah sendiri," ujar Fany.

Sementara itu, Benny yang merupakan manajer Aris terkejut dengan pemberitaan tersebut. "Selama ini sih nggak pernah yah, nggak pernah berbuat kasar-kasar gitu," jelas Beny yang dihubungi via telepon. Beny berharap agar kasus yang dihadapi mantan pengamen itu tidak berbuntut panjang karena Aris kini tengah menyelesaikan rekaman album pertamanya.

Inilah kalau kacang sudah lupa sama kulitnya. Amit-amit deh kalo harus ngebeli albumnya! Semoga jadi pelajaran bagi Indonesian Idol dan pihak RCTI...


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 29 Januari 2009


1 comment:

Herman S.Y said...

Bukannya Suudzon, tapi kalau ngeliat dari acara di TV, memang Aris skr bukan Aris yg dulu lg. Udah tenar lupa ma yg lainnya. Betul jg Seperti kacang lupa dengan kulitnya...

Kalau ngebeli albumnya? whoaa gw pribadi dah pasti males, coz nyari di internet buanyak.... (hehehhe bkn lagu2 aris loh yg gw cari).. ;p