anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, December 12, 2008

Koala Untuk Hadiah Natal!!!



Penelitian terbaru yang dilakukan oleh tim asal The Koala Hospital Sydney, Australia, menunjukkan adanya hubungan sosial yang baik antara manusia dan bayi koala mampu meningkatkan kemampuan koala dewasa untuk bertahan hidup di habitat alaminya.

Karena itu, kini dibuatlah
Adopt a Wild Koala Program. Dengan program itu, koala bisa menjadi alternatif hadiah Natal yang unik untuk diberikan kepada teman atau kerabat!

Dana yang terkumpul dari kegiatan itu akan disumbangkan untuk biaya penyelamatan dan perlindungan koala yang sakit dan terluka, persiapan pengembalian ke alam liar, serta perawatan di habitatnya.

Pengadopsi mendapat sertifikat, foto, riwayat sang koala, dan buku cara perawatannya. Biaya mengadopsinya US$36 jika dipelihara di Australia dan US$32 untuk diluar negeri.

Berminat mengadopsi koala atau menjadikannya hadiah Natal?




Sumber : Harian "Media Indonesia" edisi 9 Desember 2008


No comments: