anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Saturday, December 13, 2008

Dipenjara Gara-Gara Muntah!!!



Ada berjuta cara untuk bisa menangkap seorang pengguna narkoba. Terkadang polisi bisa saja menangkap mereka tanpa harus mengeluarkan usaha lebih.

Seperti dalam kasus yang terjadi di Detroit ketika seorang pria 25 tahun hampir lolos dari jeratan hukum setelah polisi menemukan kokain dalam muntahannya. Dia ditangkap pada tanggal 8 Desember 2008 setelah memuntahkan isi perutnya di hadapan polisi!

Polisi menyatakan bahwa hal itu bermula ketika para polisi sedang terlibat kejar-kejaran dengan seseorang yang dicurigai memiliki barang haram tersebut. Setelah dikejar dengan mobil, sang tersangka turun dan berlari untuk bersembunyi.

Dalam persembunyiannya itu, dia menelan semua narkoba yang dibawanya dengan harapan apabila tertangkap, polisi tidak dapat menemukan barang bukti apapun.

Namun, akhirnya dia tetap dapat ditangkap oleh para polisi tersebut di kawasan 32 km sebelah utara Detroit. Kepolisian kota Clinton menangkap dan menginterogasi sang pria ketika tiba-tiba dia memuntahkan narkoba berjenis kokain tersebut bersama isi perutnya. Polisi mengambil narkoba tersebut dari muntahannya, dan pria itupun dengan sukses dipenjara karena kepemilikan narkoba!



Sumber : Harian "Media Indonesia" edisi 9 Desember 2008


No comments: