anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, November 9, 2008

Bunuh Diri Dengan Kereta Bawah Tanah!!!





Peristiwa ini terjadi pada bulan November tahun 1971 di London. Hari itu tampaknya biasa saja seperti kebanyakan hari-hari yang lain. Di salah satu stasiun bawah tanah di kota itu, kereta api mendekati peron. Tiba-tiba seorang pemuda menghambur ke depan kereta yang sedang berjalan. Masinis sangat terperanjat dan segera mengerem, walaupun ia yakin kereta tidak akan mungkin bisa berhenti sebelum menggilas tubuh orang itu. Namun, keajaiban terjadi. Kereta itu berhenti! Gerbong pertama harus diungkit untuk mengangkat pria yang luka parah itu, tetapi roda-roda kereta tidak sempat menggilasnya. Pria itu hidup!

Lelaki muda itu ternyata seorang arsitek berbakat yang sedang dalam masa pemulihan setelah menderita gangguan saraf. Peristiwa ia terluput dari maut ternyata merupakan suatu kebetulan. Penyidikan kejadian itu mengungkapkan bahwa kereta bukan berhenti karena masinis tiba-tiba mengerem. Beberapa saat sebelumnya, seorang penumpang yang sama sekali tidak tahu kalau akan ada seseorang yang akan melompat ke depan kereta, tiba-tiba saja terdorong untuk menarik rem darurat yang secara otomatis mengaktifkan rem kereta. Penumpang itu tidak mempunyai alasan khusus untuk melakukannya. Pihak yang berwenang dalam bidang transportasi kemudian malah mempertimbangkan untuk menuntut penumpang itu karena ia memanfaatkan sistem darurat tanpa alasan!




Sumber : Buku "136 Incredible Coincidences" oleh Vikas Khatri

No comments: