anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Saturday, November 29, 2008

Nasib Yang Sama Antara Raja Dan Pelayan!!!



Pada tanggal 28 Juli 1900, Raja Umberto I dari Italia dan ajudannya, Jenderal Emilio Ponzio-Vaglia, tiba di kota Monza, beberapa kilometer di luar Milan. Keesokan harinya, raja harus menyerahkan hadiah-hadiah pada suatu pertandingan atletik. Pada malam kedatangannya, ia dan ajudannya pergi ke sebuah restoran kecil untuk makan malam. Ketika pemilik restoran sedang menuliskan pesanan raja, raja menyadari bahwa ia dan sang padrone (pemilik restoran) benar-benar seperti pinang dibelah dunia, baik wajah maupun bentuk tubuh mereka! Ia menyatakan hal ini kepada sang padrone dan merekapun kemudian terlibat dalam percakapan yang mengasyikkan. Terungkaplah sejumlah persamaan yang mengejutkan mereka.

Raja terheran-heran mengetahui kebetulan-kebetulan ini dan bertanya kepada pemilik restoran, bagaimana mungkin mereka tidak pernah bertemu sebelumnya. Padahal, kata Umberto kepada orang itu, mereka pernah sama-sama diberi bintang atas keberanian mereka pada dua kesempatan, yang pertama tahun 1866 saat sang padrone menjadi prajurit dan sang raja kolonel. Yang kedua kali terjadi pada tahun 1870 ketika pemilik restoran naik pangkat menjadi sersan dan raja menjadi panglima.

Setelah semua ini terungkap, sang padrone kembali menjalankan tugasnya dan raja menoleh ke ajudannya serta berkata, "Aku bermaksud memberi orang itu Bintang Kerajaan Italia besok. Pastikan ia hadir di pertandingan."

Keesokan harinya, raja ingin menepati janjinya. Ia bertanya, mana orang yang mirip dengannya itu. Raja diberitahu bahwa hari itu sang padrone tewas ditembak. Raja terkejut, ia meminta ajudannya mencari informasi, kapan orang itu akan dimakamkan, supaya ia bisa hadir. Saat itu juga, terdengar bunyi tembakan tiga kali. Tembakan pertama luput, tetapi yang berikutnya menembus jantung raja yang tewas seketika!



Sumber : Buku "136 Incredible Coincidences" oleh Vikas Khatri

No comments: