anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, November 17, 2008

Pembuat Film Indonesia Tembus Hollywood!!!





Jane Lawalatta, seorang pembuat film asal Indonesia, berhasil menembus industri perfilman Amerika, Hollywood, dengan menyutradarai dan menulis skenario untuk filmnya yang berjudul THE CHATERBOXJane adalah lulusan Fakultas Film dan Televisi IKJ (Institut Kesenian Jakarta), dan kini menetap di Los Angeles.

Film THE CHATERBOX mengambil lokasi syuting di sebuah sekolah menengah (high school) di kota Pensacola, Florida, dan berkisah tentang liku-liku perjuangan Chelsea Ryan (dimainkan oleh Brianna Joy Chomer) untuk memenangkan sebuah kompetisi bernama National Chatterbox Competition di Washington DC.

Film bergenre drama chicklits ini diproduksi selama lebih kurang 3 minggu, dengan didukung semua kru mulai dari Produser, Penata Kamera, Penata Artistik, Editor, hingga Talents adalah warga negara Amerika.

Saat ini, CF2 Production House yang mendanai film ini sedang bernegosiasi dengan beberapa distributor film, di antaranya Disney Channel (yang memproduksi film HANNAH MONTANA dan HIGH SCHOOL MUSICAL).

Dalam waktu dekat ini, Jane bersama dengan Producer/Director VOA, Naratama Rukmananda, berencana untuk melakukan screening film ini di Washington, DC. 


Sumber : www.kapanlagi.com

No comments: