anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, November 11, 2008

Dua Gadis Yang Tertukar Akibat Kecelakaan!!!





Dua orang gadis cedera dalam sebuah kecelakaan mobil yang hebat di Sevilla, Spanyol. Sungguh suatu kebetulan yang tragis bahwa penampilan mereka mirip sekali. Seorang diantaranya kemudian meninggal, dan yang seorang lagi luka parah, termasuk wajahnya. Ia hidup walaupun menderita hilang ingatan sebagai akibat dari kecelakaan tersebut.

Orangtua gadis yang meninggal sangat berduka dan berkabung, sementara orangtua gadis yang seorang lagi bersiap-siap berjuang membantu anak mereka agar normal kembali. Ketika gadis itu pulih, orangtua yang merawatnya menghadapi kenyataan pahit. Gadis itu bukanlah putri mereka! Dalam kekacauan yang terjadi setelah kecelakaan, pihak rumah sakit tanpa sengaja mempertukarkan tas kedua gadis itu, dengan akibat identifikasi mereka tertukar juga. Belum lagi postur yang begitu mirip membuat kesalahpahaman ini semakin terjustifikasi!

Dua bulan setelah kecelakaan di tahun 1978 itu, keluarga yang menyangka putrinya meninggal, tak dinyana berkumpul kembali dengan putri mereka, sementara itu ketawakalan dan cinta keluarga yang lain berubah menjadi putus asa ketika mereka menyadari bahwa yang mereka rawat itu adalah putri orang lain, sedangkan putri mereka sendiri telah dimakamkan dua bulan sebelumnya!




Sumber : Buku "136 Incredible Coincidences" oleh Vikas Khatri

No comments: