anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, May 3, 2009

Berlusconi PM Italia Digugat Cerai Istri Gara-Gara Kegenitan!!!


Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi didugat cerai oleh istrinya, Veronica Lario. Mantan aktris itu mengaku tidak tahan dengan kegenitannya suaminya pada wanita-wanita muda.

Lario merupakan istri kedua Berlusconi. Keduanya telah menikah selama 19 tahun dan dikaruniai tiga anak.

Sebelum gugatan cerai ini muncul, media Italia telah lama memberitakan kalau Berlusconi dan Lario telah bertahun-tahun hidup terpisah. Terbukti Lario jarang ikut serta dalam acara-acara resmi suaminya ataupun menemani suaminya saat bepergian.

"Saya terpaksa mengambil langkah ini," kata Lario seperti dikutip koran Italia, La Stampa dan dilansir harian Sydney Morning Herald, Senin (4/5/2009).

PM Berlusconi hanya mengeluarkan statemen singkat mengenai gugatan cerai tersebut. "Ini urusan pribadi yang menyakitkan saya, karena ini persoalan pribadi maka tampaknya tidak perlu untuk dibicarakan," demikian statemen pemimpin Italia itu.

Belum lama ini, Lario terang-terangan melontarkan kemarahannya karena Berlusconi menghadiri pesta ulang tahun seorang gadis berusia 18 tahun di Kota Naples. Lario marah karena dia (Berlusconi) tak pernah datang ke pesta ulang tahun ke-18 dari anak-anaknya sendiri.

Gadis tersebut, Noemi Letizia dikabarkan memanggil Berlusconi dengan "papi" atau "Daddy". Dia bahkan sempat difoto saat mengenakan kalung berlian yang kabarnya merupakan kado ulang tahun dari Berlusconi.

Itu bukan pertama kali Lario mengeluhkan kegenitan suaminya. Dua tahun lalu, Lario menulis surat terbuka ke Repubblica, koran yang kerap mengkritik Berlusconi, mengenai kemarahannya pada Berlusconi. Dalam suratnya, Lario mengecam kata-kata suaminya pada bintang TV Mara Carfagna: "Seandainya saya belum menikah, saya akan segera menikahi kamu."

Akibat surat itu, Berlusconi dengan cepat menyamaikan permintaan maaf secara terbuka kepada istrinya.

Lario dan Berlusconi berkenalan pada tahun 1980 silam. Keduanya menikah 10 tahun kemudian. Berlusconi kerap mengatakan kalau dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lario, yang saat itu berumur 24 tahun.

Pasangan itu memiliki tiga anak yang kini berusia 20-an tahun. Dari pernikahan pertamanya, Berlusconi mempunyai dua anak.


Sumber : www.detik.com


No comments: