anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, May 3, 2009

Rahib Yang Berkali-Kali Menyelamatkan Nyawa Seorang Seniman!!!



Ketika Joseph Aigner, yang kemudian terkenal sebagai pelukis wajah, berumur 18 tahun, ia terkena masalah berat sehingga mencoba untuk menggantung dirinya. tetapi kemudian usahanya terhalang oleh kedatangan seorang rahib Kapusin yang misterius. Peristiwa ini terjadi di Wina tahun 1836.

Empat tahun kemudian, di Budapest, Aigner kembali mencoba menggantung diri. Sekali ini pun ia terhalang oleh kedatangan rahib yang dulu.

Delapan tahun berlalu, dan Aigner yang terlibat dalam kegiatan revolusi, dijatuhi hukuman gantung akibat kegiatan-kegiatan politiknya. Namun, ia luput dari maut akibat intervensi seorang rahib, yang tidak lain adalah rahib Kapusin yang dulu juga!

Akhirnya, tahun 1886, ketika Aigner berumur 68 tahun, keinginannya untuk mati terpenuhi. Ia bunuh diri dengan pistol. Upacara pemakamannya dipimpin oleh rahib Kapusin yang dulu juga, yang namanya tidak pernah diketahui Aigner sampai akhir hayatnya...


Sumber : Buku "136 Incredible Coincidences" oleh Vikas Khatri


No comments: