anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Sunday, May 3, 2009

Miley Cyrus, Artis Amerika Yang Masih Perawan!!!


Seks bebas ternyata tidak menarik di mata selebriti muda, Miley Cyrus. Bintang 'Hannah Montana' itu ingin tetap perawan sampai melangkah ke pelaminan.

"Saya ingin mempertahankan keperawananan sampai saya menikah," ujar Miley dikutip detikhot dari Aceshowbiz, Senin (4/5/2009).

Cobaan tentu saja mendera Miley. Namun ia mengaku selalu dikuatkan oleh Tuhan untuk tetap bertahan di kehidupan keras Los Angeles.

Beruntung niat Miley tersebut didukung sang kekasih, model pakaian dalam Justin Gaston. Dalam usianya yang masih sangat muda, Miley ingin menjaga semuanya dalam keadaan sempurna.

Miley yang pernah dikencani Nick Jonas 'Jonas Brothers' itu telah menjalin cinta bersama Justin selama sebulan. Walau masih seumur jagung, Miley mengaku ingin hubungannya abadi bersama Justin.


Sumber : www.detik.com


No comments: