anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, April 15, 2009

Charly ST 12 Digosipkan Selingkuh Dengan Pemain Sinetron!!!


Kehidupan vokalis band memang lekat dengan banyak wanita. Kadang, kedekatan itu bisa memunculkan rumor adanya perselingkuhan di antara mereka. Setelah Pasha Ungu dan Ariel Peterpan, giliran Charly vokalis band ST 12 yang dihantam berita perselingkuhan!

Charly dikabarkan telah berselingkuh dengan Puti Noor, salah satu pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri. Kedekatan mereka berawal saat keduanya pergi ke pulau Dewata, Bali, baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi, Charly yang ditemui di acara pengumuman nominasi AMI Awards di Plaza FX, Jakarta, membantah isu perselingkuhan tersebut. Charly menegaskan bahwa hubungannya dengan Puti hanyalah pertemanan biasa.

"Aku berteman dengan dia. Kita kenal saat ultah Trans TV kemarin. Kita memang ada hubungan profesional karena aku membuatkan dia lagu. Jadi nggak ada apa-apa. Kalau memang ada, tolong dibuktikan saja," kata Charly.

Pernyataan Puti di sebuah tayangan infotainment yang menyatakan kalau dia sangat mengagumi sosok Charly, hanya ditanggapi dingin oleh vokalis yang sudah beristri tersebut. "Yang suka sama saya banyak Mas, jadi hubungan kita antara penggemar saja," ucap Charly.

Gosip perselingkuhan ini diakui Charly tidak terlalu mengganggu rumah tangganya. Apalagi, istri Charly juga sudah mengetahui isu perselingkuhan itu.

"Istriku sudah tahu, keluargaku juga sudah mengetahuinya. Dia teman istriku dan semuanya tidak apa-apa. Mereka juga nggak kecewa. Biasalah, aku juga nggak ngerti berita ini datangnya dari mana," tutupnya.


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 16 April 2009

No comments: