anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, April 15, 2009

Julia Perez Melecehkan Perempuan Indonesia!!!


Kepercayaan diri yang terlalu besar dari Julia Perez alias Jupe bahwa dirinya tak perlu bersusah payah untuk mengurus perceraiannya dengan Damien Perez, ditanggapi dingin oleh suaminya. Bahkan, menurut pengacara Damien, Jupe dianggap telah melakukan pelecehan terselubung terhadap wanita Indonesia.

"Kami minta supaya tidak mencemarkan wanita Indonesia. Mestinya Jupe melakukan perceraian terlebih dahulu di Prancis atau Indonesia," kata Indra Sahnun Lubis, pengacara Damien Perez, di kantornya Jl. Brawijaya 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pihak Damien tak terlalu menanggapi soal keinginan Jupe untuk segera menikah dengan Gaston Castano, pemain sepak bola Persiba. Sebab, hal itu tak mungkin bisa dilakukan dalam waktu dekat ini dan masih butuh proses yang lumayan panjang.

"Saya tanya, mana yang akan menerima pernikahan seperti itu. Sebab nantinya juga akan ditanya statusnya Jupe seperti apa, masih menikah atau sudah cerai. Damien merasa terganggu dengan statemen Jupe yang akan menikah dengan Gaston, kendati tak menghalangi Jupe jika mau kawin dengan Gaston," tegas Indra.

Selain itu, Indra mengaku pihaknya telah mengupayakan jalan damai, namun tak pernah ditanggapi secara positif oleh pihak Jupe. Mereka menilai Jupe terlalu sombong untuk melakukannya.

"Usaha damai itu pernah dilakukan, kami mengundang Jupe, tapi nggak ditanggapi. Jupe itu sombong, mungkin karena merasa banyak uang atau sedang booming, yang pasti dia melanggar norma-norma Islam khususnya wanita muslim," lanjut Indra.

Pelanggaran norma seperti apa yang telah dilakukan Jupe? "Misalkan norma-norma seperti jalan dengan laki-laki lain, berpelukan, bermesraan, padahal status dia kan masih istri orang," pungkasnya.


Sumber : www.kapanlagi.com

No comments: