anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, April 22, 2009

Chris John Kecanduan Facebook!!!


Ternyata, bukan hanya kalangan ABG atau mahasiswa saja yang gemar dengan situs jejaring sosial "Facebook". Tak kurang dari Juara dunia kelas bulu WBA, Chris John mengaku kecanduan pada Facebook. Saking kecanduannya, di tengah-tengah waktu latihan mempersiapkan tarung ulang melawan Rocky, petinju berjuluk "The Dragon" ini menyempatkan diri untuk membuka Facebook.

Mantan manajer bisnis Chris John Manajemen, Andy Candra ketika mengatakan, saat tidak berlatih, Chris John memakai situs tersebut untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya di Tanah Air. "Saat ada waktu luang dimanfaatkan Chris John untuk berkomunikasi dengan penggemarnya," katanya.

Sebelumnya, Chris John John sudah sejak awal April 2009 berangkat ke Australia untuk berlatih di Sasana Herry`s Gym di Perth. Di sana, Chris John mempersiapkan pertarungan ulang melawan Ricardo "Rocky" Juarez yang masih dua bulan lagi.

Di sela-sela persiapan menghadapi petinju tuan rumah tersebut, suami mantan atlet wushu Jateng, Anna Maria Megawati tersebut, akhir April 2009 ini akan bertolak ke Kolombia menghadiri Konvensi WBA di Cartegana, 31 April hingga 2 Mei 2009.

Pada konvensi tersebut, petinju kelahiran Kabupaten Banjarnegara, Jateng, sebagai tamu kehormatan untuk menerima gelar Super Champions karena mampu mempertahankan gelarnya 10 kali berturut-turut. 




No comments: