anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, April 29, 2009

Pria Gaek Mengamuk Di Istana Presiden Jakarta!!!


Istana Presiden kembali diteror! Seorang pria paruh baya mengamuk dan berorasi di depan istana SBY, Jalan Veteran, Jakarta Pusat. Pria tersebut mengenakan baju koko warna hijau muda dan berpeci hitam. Dia terus berteriak dengan suara terbata-bata.

"Jangan mau menjadi antek-antek Amerika! Kita ini negara kuat dan memiliki agama yang kuat," tegas pria tersebut dengan suara lantang.

Tak ayal, ulahnya menyita perhatian Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) yang sedang berjaga di sekitar istana. Mereka langsung mengusirnya.

Selain Paspampres, kejadian ini juga menyita perhatian para pengguna jalan hingga menimbulkan kemacetan. Bahkan, kendaraan milik rombongan tamu istana pun berhenti sejenak untuk menyaksikan kejadian tersebut!

Pria yang tidak dikenali identitasnya tersebut, akhirnya pergi meninggalkan istana sambil melampiaskan emosi dengan berteriak.

Ternyata kejadian ini bukan yang pertama kali! Sekitar tiga bulan lalu, istana juga sempat kedatangan tamu tak diundang yang tiba-tiba berorasi sambil mengeluarkan emosinya.

Ada-ada saja...


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 30 April 2009


1 comment:

DefriansyahPSI said...

emang dunia ini sudah gila...

PKS yang katanya anti Amerika.. kok malah bergabung dengan SBY yang Neo Liberalis....

prabowo datang.. prabowo menang.. rakyat senang..

mampir juga disini
http://defriansyah.blog.mercubuana.ac.id/2009/05/11/mari-berpartisipasi-usul-kontak-politik-bagi-pemenang-pilpres/