anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, April 22, 2009

Ronan Keating Menyiapkan Pemakaman Gara-Gara Terkena Gejala BURUT!!!


Lead singer Boyzone asal Dublin, Ronan Keating baru-baru ini mengaku sempat mempersiapkan upacara pemakamannya sendiri, setelah ia merasa ketakutan akibat penyakit kanker yang diduga tumbuh di testikel (buah zakar-red).

Meski sedang berlibur di Afrika Selatan, namun penyanyi yang juga berkibar dengan album solo tersebut mengaku, tak bisa menikmati liburannya karena terganggu dengan benjolan yang tiba-tiba muncul di 'tempat tersembunyi' itu.

"Tadinya aku sungguh ketakutan, benjolan itu rasanya membuat hidupku akan segera berakhir, aku bahkan telah menyiapkan lagu pemakaman dan surat wasiat," ungkap Ronan pada Daily Mail.

Akan tetapi setelah ia kembali berada di rumah dan pergi menemui dokter spesialis, ia ternyata menyadari jika semua yang ditakutkan tak akan menjadi kenyataan. Dokter mendiagnosa jika benjolan itu tak berbahaya.

"Pria memang terlalu gengsi untuk memeriksakan testikel kepada ahlinya, pria juga mungkin terlalu takut untuk mengetahui masalahnya dengan hal itu, tapi untungnya aku tidak, aku selalu periksa ke dokter setiap saat," jelasnya.


Sumber : www.kapanlagi.com


No comments: