anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, April 27, 2009

Sang Jibril Palsu Lia Eden Malu Pakai Jubah Kebesarannya!!!


Siapa sangka, Lia Ngeden eh Lia Eden, sang Jibril palsu sebenarnya malu berpakaian dengan jubah kebesarannya. Itu dikatakan langsung oleh terdakwa kasus penistaan agama yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari Senin tanggal 27 April 2009.

Kata Lia, dia terpaksa mengenakan jubah dan tongkat karena takut dengan Tuhan! "Jadi bukan saya yang membuat risalah ini, mohon jangan didakwa sesat. Sebenarnya, saya mengenakan jubah ini pun sungkan. Tetapi karena ini fatwa dari Tuhan yang sangat berat, maka ini harus saya sampaikan karena saya takut sama Tuhan," papar Lia.

Hal ini disampaikan Lia saat menjawab pertanyaan Ketua Majelis Hukum Subarhan. Meski mengaku malu, Lia tetap mengenakan baju serba putih dengan jubah warna merah lengkap dengan tongkat dan mahkota saat mengikuti sidang!


Sumber : Harian "Nonstop" edisi 28 April 2009


2 comments:

ismiy.hadi said...

melakukan risalah tuhan kok malu yaaa...

Anonymous said...

Lia Ngeden? Hahaha... Bravo! Gw pengen banget liat nih Dajjal di kerak neraka!!!