anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Wednesday, April 22, 2009

Retaknya Hubungan SBY-JK Harus Dijadikan Pelajaran!!!


Retaknya hubungan SBY-JK harus jadi cerminan bagi partai politik lain dalam melakukan koalisi. Pasangan yang berasal dari parpol berbeda rawan konflik dan mengancam stabilitas pemerintahan.

"Kasus SBY-JK harus jadi pelajaran berharga ke depan," kata pengamat politik Saldi Isra saat dihubungi lewat telepon, Kamis (25/4/2009).

Menurut Saldi, pasangan capres dan cawapres incumbent seharusnya bisa bertahan hingga dua periode untuk menjaga stabilitas. Jika tidak mampu, maka partai pemenang sebaiknya mencalonkan capres dan cawapres sendiri.

"Baru nanti koalisinya dengan pembagian jatah menteri," tambahnya.

Saldi menyarankan SBY-JK bersikap harmonis di depan publik minimal hingga masa jabatan keduanya habis. Pasangan tersebut juga harus memisahkan antara urusan partai dan kenegaraan.

"Termasuk soal ketidakhadiran JK dalam rapat kabinet. Harusnya hubungan harmonis tetap ditunjukkan ke publik," jelasnya.




No comments: