anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 3, 2009

Maia Ahmad Mempersembahkan Lagu Buat Chris John!!!


Tak percuma musisi Maia Estianty menciptakan lagu berjudul Sang Juara. Kebetulan saat dirinya menjemput juara tinju Chris John, jadilah lagu itu dipersembahkan buat petinju yang telah mempertahankan gelar dunianya itu.

"Nggak percuma aku menciptakan lagu Sang Juara. Tadi sih aku sudah kasih CD lagunya ke Chris, dan dia akan akan mendengarkan," ujar Maia, usai menjemput Chris John di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (3/3).

Maia mengaku mengenal lama Chris John. Maklum, keduanya memang sama-sama membintangi sebuah iklan minuman berenergi. "Dia orangnya baik, meskipun agak-agak malu. Soalnya kita memang pernah main iklan bareng," ujarnya.

Bahkan, jika tak ada halangan, Maia berencana mengajak Chris untuk menjadi bintang video klipSang Juara. Namun hal itu masih menunggu kepastian dari Chris John.

"Soalnya jadwalnya, Chris memang padat banget. Kita lihat saja nanti. Tapi yang pasti aku sudah mengajak Mbak Tamara untuk menjadi bintang video klip lagu ini," ujar mantan istri Ahmad Dhani itu.



Sumber : www.kapanlagi.com



DOWNLOAD VIDEO (FLV)

DOWNLOAD VIDEO (MP4)

No comments: