anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Monday, March 2, 2009

Rapper Snoop Dogg Mendukung Organisasi Negara Islam!!!


Rapper multi platinum Snoop Dogg, yang memiliki nama asli Calvin Broadus, baru-baru ini menghadiri Konvensi Negara Islam yang diselenggarakan di Rosemont, Illinois AS.

Ia mengatakan pada wartawan, "Saat Anda mendengarkan ceramah dari Bapak Farrakhan (minister untuk Konvensi Islam Amerika), ini semua tentang diri Anda. Ini semua tentang bagaimana kita membetulkan semua kesalahan yang telah kita buat."

Saat wartawan menanyakan tentang posisinya di organisasi negara-negara Islam, ia mengatakan, "Aku sudah mengikutinya. Itulah alasan kenapa aku ada disini, aku adalah pendukung perdamaian dunia, sejak pertama kali terlibat dalam dunia musik, aku sudah mendukung segala bentuk perdamaian."

"Keinginanku sesungguhnya bukanlah untuk menjadi superstar. Ini semua hanya tentang bagaimana aku menjalani hidupku, aku hidup sebagaimana mestinya. dengan tujuan terus berbuat kebaikan dan perdamaian, itulah alasanku menjalani semua ini," tegasnya. 



Sumber : www.kapanlagi.com



DOWNLOAD VIDEO (FLV)

DOWNLOAD VIDEO (MP4)

No comments: