anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Friday, March 27, 2009

Nama-Nama Paling Unik!!!


NAMA TUNGGAL TERPANJANG


Nama orang paling panjang yang pernah dicatat adalah " NAPUAMAHALAONONEKAWEHIONAKUAHIWEANENEWAWAKEHOONKAK EHOAALEKEEAONANAINANAINAKEOAHAWAIIKAWAO" (94 huruf). Ini adalah nama Miss Dawn N.Lee yang diberi nama demikian di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, pada bulan Februari 1967. Namanya mengandung arti "Bunga yang melimpah - limpah dan indah dari pegunungan dan lembah yang mulai mengisi udara dengan keharumannya sampai seluruh hawai".

NAMA PALING PENDEK


DAlam buku petunjuk telepon di Belgia terdapat 28 contoh nama belakang dalam huruf O. ini adalah nama belakang dengan huruf tunggal yang paling umum, disamping namanya yang paling menyulitkan bagi orang yang berkepentingan mencegah kekejaman terhadap komputer. Ada dua nama Burma (Myanmar) yang terdiri atas huruf tunggal, yaitu E (tenang) U (telur). U didepan nama berarti uncle (paman). diantara 4.700.000 nama dalam indeks Departeman kesehatan dan Kesejahteraan Sosial terdapat 5 contoh nama belakang yang terdiri atas huruf tunggal, identitas mereka tidak ditemukan, tetapi nama mereka adalah "A","B","J","N","O", dan "X". Nama belakang inggris yang terdiri dari dua huruf antara lain By dan On, dan belakangan ini dikuti Oy dan Za.

NAMA ORANG PALING AWAL


Nama awal paling awal yang dapat bertahan mungkin N'AMER, Firaun Mesir yang pertama, berasal dari kira - kira 3050SM. Nama penghuni Inggris yang paling awal diketahui adalah DIVITIACUS, raja Suesonness,orang Gaul penguasa wilayah Kent. kira - kira tahun 75SM. Dibawah nama Prydhain. Lain dengan Inggris, Skotlandia yang tidak pernah ditaklukkan leh penjajah Romawi (943 - 410M). CALGACUS (lahir kira - kira th 40M), yang memimpin pertahanan terakhir ini adalah penduduk asli Skotlandia paling awal yang namanya dicatat.



No comments: