anti israel flag
MAUKAH ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGKLIK IKLAN DAN NGELIATIN IKLANNYA SELAMA BEBERAPA DETIK? TANPA SYARAT, TANPA ANCAMAN, TANPA TIPUAN... BERGABUNGLAH DI KLIKRUPIAH, KLIKAJADEH, NGEBUX atau ARA-BUX !!! KALAU MAU MAKSIMAL, GABUNG SAJA DENGAN KEEMPAT-EMPATNYA!

Tuesday, March 17, 2009

Sensasi Bercinta Di Area Publik!!!


MENCARI variasi unik bercinta salah satunya bisa dengan tempat tak biasa. Rasakan adrenalin yang melonjak drastis selama aktivitas memadu cinta berlangsung.

Area umum merupakan pilihan yang cukup ekstrim untuk Anda menyalurkan kepuasan seks. Anda bisa memanfaatkan waktu di tengah keramaian, sementara risikonya bisa saja saat itu Anda tertangkap basah tengah asyik bercinta.

Bercinta di area umum tentu memberikan tantangan dan pengalaman berbeda bagi fantasi seks Anda berdua. Tertarik mencoba? Berikut ini beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan, seperti dilansir dari SheKnows:

Toilet pesawat

Anda dapat melakukan kegiatan bercinta di atas udara dengan sesuatu yang ekstrim. Tekanan udara saat berada di atas awan membuat intensitas orgasme berjalan lebih cepat. Manfaatkan toilet untuk memuluskan niat Anda berdua. Kamar kecil adalah tempat yang banyak dimasuki, jadi berpaculah dengan waktu dan bersiaplah jika sewaktu-waktu penumpang lain ingin ke toilet. 
Di dalam mobil

Bercinta di dalam mobil diibaratkan seperti bertempur dalam peperangan yang cukup sengit. Kondisi ruang yang terbatas mengharuskan Anda berdua untuk pintar memilih posisi dan gaya bercinta yang pas. Bercinta di dalam mobil akan memacu keberanian Anda untuk menyalurkan hasrat seks lebih dari biasanya. Apalagi ditambah pengharum mobil beraroma maskulin, pasti lebih seru.

Di dalam kolam renang

Arus air yang kuat di dalam kolam renang menantang Anda berdua untuk melawannya dengan kekuatan aksi bercinta. Karena merupakan area umum, maka carilah titik lokasi kolam renang yang kira-kira aman dari gangguan orang lain.



>

No comments: